Emas Bisa Cegah Penuaan Dini dan Hilangkan Penyakit di Wajah

Tahukah Anda, bahwa emas ternyata bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Mungkin masih langka orang yang tahu.

Pantas saja, bila orang yang mengenakan emas, apakah dalam bentuk cincin, gelang, atau kalung, kelihatan memang awet muda, cantik dan bercahaya.

Terkontaminasi dengan kilauan emas, dan mungkin kandungannya, memang ada partikel-partikel yang membikin wanita kelihatan cantik bila mengenakan emas.

- Iklan -

Itulah makanya emas, menjadi kualitas nomor satu untuk jenis perhiasan. Dan pantas pula bila harganya mahal. Karena menjadi incaran semua orang, terutama wanita.

Keunggulan emas juga selain sebagai perhiasan juga bisa menjadi “tabungan” berjalan. Sewaktu-waktu bila kita membutuhkan dana, bisa langsung dijual.

Baca Juga:  Penuaan Dini, Kenali Tanda-tandanya

Anti Oksidan

Beberapa ahli dermatologist membuktikan bahwa keunggulan emas, selain sebagai anti oksidan yang mampu melindungi dan memperbaiki kerusakan yang diakibatkan radikal bebas, ternyata masih banyak lagi “beauties”nya. Diantaranya :

- Iklan -

Mengurangi keriput dan flek hitam. Emas dapat mengaktifkan sel basal kulit, yang dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Menstimulasi sel-sel ion yang terkandung dalam emas, membantu menstimulasi sel-sel dan urat-urat tubuh, yang akan berpengaruh kepada meningkatnya sirkulasi darah. Metabolisme sel-sel kulit akan meningkat dan menghasilkan kulit yang lebih sehat.

Mencegah penuaan kulit dini. Penggunaan emas membantu meningkatkan sistem metabolisme yang bisa membantu mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh kulit yang kering.

- Iklan -
Baca Juga:  Krim dan Herbal Alami untuk Flek dan Keriput

Mencerahkan kulit, emas 24K dapat mendukung regenerasi sel kulit mati. Sehingga nutrisi dalam skincare dapat terserap sempurna hingga ke dasar kulit.

Memperlambat penipisan kolagen. Tingkat kolagen dalam tubuh, mulai menipis, ketika kita memasuki usia 25 tahun. Maka dari itu, perawatan dengan menggunakan emas, dapat membantu penipisan kolagen diperlambat.

Mengobati kerusakan akibat paparan sinar matahari. Penggunaan skincare yang menggunakan emaa 24k, dapat membantu memperlambat produksi melanin yang diakibatkan dari paparan sinar matahari.

Meningkatkan elastisitas kulit. Kulit akan mengalami pengenduran, ketika elastisitasnya berkurang, atau benar-benar hilang. Emas dapat mengurangi kerusakan elastin, dan mengembalikan elastisitas jaringan. (Dari berbagai sumber/ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU