ADV A1

Fakta Baru 21 Pengendara Tewas Ditabrak Truk Troton, Diduga Rem Blong

FAJAR Pendidikan

Kecelakaan beruntun terjadi di Balikpapan menewaskan 5 orang korban, berdasarkan data sementara dari kepolisian. Sementara itu 4 orang lainnya terluka. Kecelakaan tepatnya di Jalan Soekarno-Hattat, Simpang Muara Rapak, Balikpapan di titik lampu merah. Dari data sementara lima korban meninggal dunia.

Pasangan suami istri ikut jadi korban. Truk Tronton Tabrak Sejumlah Kendaraan di Lampu Merah Video CCTV kecelakaan diunggah akun Instagram @mrgamayel.

Video menunjukkan kecelakaan terjadi pukul 06.19 WIB, Jumat (21/1/2022). Saat itu sejumlah kendaraan, baik mobil dan motor cukup padat berhenti di lampu merah. Namun nahas, dari arah belakang, sebuah truk tronton terus melaju karena diduga rem blong.

BACA JUGA :   Bandar Sabu Asal Bulukumba dan Bone Diamankan di Polres Wajo

Alhasil, truk tronton menabrak sejumlah kendaraan. Berdasarkan pengamatan Okezone, setidaknya ada 7 mobil yang tertabrak. Sedangkan, sepeda motor tak begitu jelas terlihat. Okezone masih akan terus memperbaharui informasi terkait kecelakaan ini, terutama terkait kondisi korban dan penyebab kecelakaan.

Fakta – fakta Terbaru

  1. Pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2022, pukul 06.15 Wita, telah terjadi laka lantas di lampu merah Muara Rapak.
  2. Identitas Sopir
    Nama : Muhammad Ali, Balikpapan 17 Maret 1973, 48 Tahun, Lakis, Banjar, Islam, Buruh Harian Lepas (Sopir), Alamat Jl. Tanjungpura No.28 Rt.022 Kel.Telanga Sari, Kec.Balikpapan Kota.
BACA JUGA :   Viral Pernikahan di Bawah Umur, Ini Penjelasan Kedua Orangtuanya

Awalnya Sopir Truck Tronton KT-8534-AJ Pukul 05.00 Wita, dari parkirannya Jln.Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Kec Balikpapan Utara, dengan muatan Kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat .

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI