FKM Unhas Gelar FGD Finalisasi Penyusunan Borang Akreditasi Prodi S2 Kesmas

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Finalisasi Penyusunan Borang Akreditasi Prodi Magister S2 Kesehatan Masyarakat FKM Unhas, di Hotel Dalton Perintis Makassar, Sabtu-Minggu, 10-11 September 2022.

FGD finalisasi penyusunan borang Prodi Magister S2 Kesmas Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin diikuti oleh Fasilitator, Gugus Penjaminan Mutu (GPM) dan seluruh Tim penyusun borang, fasilitator Akreditasi Prodi Magister S2 Kesmas FKM Unhas sebagai peserta.

- Advertisement -

Pertemuan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr Wahiduddin, SKM MKes.

Dalam sambutannya menekankan pentingnya pelaksanaan akreditasi prodi dan berharap dengan berlangsungnya kegiatan FGD ini akan mempercepat proses upload dokumen borang Prodi Magister S2 Kesmas.

Kegiatan FGD dilakukan selama dua hari antara lain pelaksanaan pemaparan dari hasil review 9 standar kriteria borang pada lembar evaluasi diri LED dan dokumen kriteria DK, oleh fasilitator (Prof Dr drg Andi Zulkifli, MKes dan Dr Suriah, SKM MKes) bersama Ketua Program Studi S2 Kesmas (Prof Dr Masni, Apt MSPH) dan Ketua Gugus Penjaminan Mutu (Prof dr Hasanuddin Ishak, MSc PhD).

- Advertisement -

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan kerja mandiri oleh tim penyusun borang yang didampingi fasilitator masing-masing.

Pada hari kedua dilakukan persentasi hasil diskusi dan kerja mandiri oleh ketua tim borang setiap kriteria 1-9 yang diakhiri dengan tindak lanjut FGD.

Dimana setiap tim diharapkan menyelesaikan seluruh perbaikan isi dokumen sepekan setelah kegiatan dan dilanjutkan kompilasi seluruh dokumen serta penguploadtan dokumen borang Akreditasi Prodi Magister S2 Kesmas Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular