Rabu, Januari 20, 2021

Operasi Sikat Lipu Polres Bone Tekan Angka Kejahatan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Memasuki hari kesepuluh operasi sikat lipu tahun 2020, Polres Bone mengungkap 16 kasus kriminal dengan 4 pelaku (TO) 19 pelaku (Non TO) dengan total 23 pelaku di berbagai lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Bone.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra saat Konferensi Pers di Ruang Publik Polres Bone, Kamis (19/11/2020).

Kapolres Bone di hadapan jurnalis menjelaskan, Operasi Sikat Lipu 2020 menyasar sejumlah kasus kejahatan. Diantaranya curat, curas, dan curanmor. Kata dia, itu dilakukan dalam rangka menekan angka kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bone Ardy merinci kasus kriminalitas di wilayah hukum Polres Bone. Ia menyebutkan jumlah curat sebanyak 9 kasus, curas 3, curanmor 4 kasus, dan barang bukti sepeda motor 5 unit.

Sedangkan, handphone 3 unit, jacket jeans 1 lembar, camera canon 1 unit, serta mesin dynamo las merk Triarows Brand 1 unit.

“Tidak semua kasus tersebut ditampilkan pada kesempatan ini, mengingat situasi pendemi Covid-19, maka tersangka dan barang bukti kami amankan di Polsek jajaran,” lanjutnya.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Istri Bupati Barru Hasnah Syam Berikan Bantuan Para Korban Gempa Sulbar yang Mengunsi di Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Memegang amanah sebagai "Istri Kepala Daerah" sekaligus "Tokoh Nasional" merupakan dua anugerah yang dapat memberi manfaat besar bagi sebanyak...

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

REKOMENDASI