HAB ke-75, IAIN Bone Gelar Zikir, Serahkan Wakaf hingga Donasi

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-75, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menggelar sejumlah rangkaian kegiatan berupa zikir, penyerahan wakaf Al-Qur’an, donasi hingga upacara.

Zikir bersama dilaksanakan setelah shalat magrib berjamaah secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan di Aula Utama Kampus I IAIN Bone, Sabtu (02/01/2021).

Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Pada kesempatan tersebut, Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul secara simbolis juga menyerahkan Wakaf Al-Qur’an dan donasi kepada cleaning service dari Kelompok Tadarrus One Day One Juz civitas akademika IAIN Bone.

- Iklan -

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa kegiatan seperti zikir ini yang akan terus dijaga. Baik dilakukan secara pribadi maupun dilakukan secara bersama-sama.

Baca Juga:  LPM Penalaran UNM Adakan Talkshow dan Technical Meeting I PMP-OMK XXVII

“Nilai tambah seperti zikir inilah yang harus tetap kita jaga, sekaligus identitas kita sebagai perguruan tinggi keagamaan islam,” ujarnya.

Selain itu, berdasarkan surat edaran Kemenag RI upacara peringatan HAB ke-75 secara serentak dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja pada, Selasa (05/01/2021). Demikian pula yang digelar di IAIN Bone.

- Iklan -

Reporter : Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU