Kajati Sulselbar dan Kepala BPKP Sulsel Bertemu Unhas, Ada Apa?

Kajati Sulselbar dan Kepala BPKP Sulsel Bertemu Unhas untuk membahas beberapa hal penting.
Adv

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Kajati Sulselbar), Firdaus Dewilmar, berkunjung ke Universitas Hasanuddin, Rabu, 24 Juli 2019. Kehadiran orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Sulselbar ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri dengan jajaran pimpinan Unhas.

Kedatangan Kajati Sulselbar bersamaan dengan pertemuan antara Rektor Unhas dan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Selatan yang sedang membahas rencana implementasi Good University Governance (GUG).

Kehadiran Kajati Sulselbar disambut oleh Rektor Unhas, Majelis Wali Amanat, Senat Akademik, dan jajaran pimpinan Unhas. Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai ini membahas beberapa hal.

“Kebetulan sekali kami dengan BPKP sedang membahas rencana implementasi GUG Unhas. Kehadiran Pak Kajati ini benar-benar suatu rahmat, karena kebetulan momen yang sangat sesuai dengan diskusi kami,” kata Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menyambut kedatangan Kajati Sulselbar.

Firdaus Dewilmar yang baru kurang lebih sebulan diberi amanah sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari sivitas akademika Unhas.

Baca Juga :   Alumni Unhas Dibekali SKPI, Ini Kata Rektor Unhas

“Kedatangan saya kemari adalah untuk memperkenalkan diri, sekaligus bersilaturahmi untuk sinergi bersama. Kami di Kejaksaan memperoleh arahan dari Presiden untuk mendukung pembangunan nasional, melalui legal assistance dan memberikan pendapat hukum. Sehingga proses pembangunan tidak terkendala oleh persoalan hukum,” kata Firdaus.

Sebelum bertugas di Makassar, Firdaus Dewilmar adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo. (FP/*)