ADV A1
ADV B1

Hadiri Launching Bantuan Beras PPKM, Kapolres Bone: Semoga Tepat Sasaran

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Penyeluran bantuan mulai disalurkan seiring melonjaknya kasus penyebaran Covid-19 serta ganasnya varian Delta yang melanda beberapa Negara, termasuk Indonesia dan Sulsel khususnya. Hal ini mengingat keputusan PPKM Darurat diambil setelah Kepala Negara berdiskusi dengan menteri hingga para ahli, tujuannya menekan tingginya kasus aktif Covid-19 di tanah air.

Di Bone, kegiatan Launching Bantuan Beras PPKM 2021 dipimpin Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone di Gedung Biru 1 Jl Lapawawoi KR Sigeri Watampone, Kamis (22/7/2021). Bantuan ini diperuntukkan bagi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Baca Juga :   Pembelajaran Tatap Muka, Wakapolsek Lamuru Dorong Pelajar Vaksinasi
-ADV C2 -

Disela kegiatan tersebut Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Bone. Ia menilai Pemerintah Bone dengan sigap merespon apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

-ADV C3 -

“Langkah ini merupakan sigap respon pemerintah atas kebutuhan masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini, semoga penyaluran berjalan tepat sasaran sebagaimana harapan kita semua,” kata Try Handako

Baca Juga :   Tahun 2021, Realisasi KUR Wajo Peringkat Ketiga

Adapun bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat PKH dan BST menggunakan data dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di Wilayah Kabupaten Bone yang terdiri dari 33.540 KPM PKH dan 14.970 KPM BST.

-ADV C4 -

Masing-masing KPM mendapatkan bantuan beras 10 kilogram melalui Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dengan kualitas medium sebesar 485.100 kilogram yang terdiri dari KPM PKH sebanyak 335.400 Kg dan KPM BST sebesar 149.700 Kg yang tersebar di 27 Kecamatan di Kabupaten Bone.*

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI