ADV A1
ADV B1

Lagi, Vaksinasi Massal di Mako Brimob Bone Lampaui Target

FAJAR Pendidikan

Brimob Bone kembali melaksanakan vaksinasi massal di Mako Batalyon C Pelopor Jalan MH Thamrin No70, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Jumat (14/1/2022). Vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama Batalyon C Pelopor dan Klinik Madising Polres Bone.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengatakan, program vaksinasi Covid-19 yang digelar merupkan yang ketujuh kalinya. Vaksinasi kembali melampaui jumlah yang ditargetkan.

-ADV C2 -

“Sejak awal kami siapkan sebanyak 500 dosis vaksin. Namun ternyata peserta yang selesai divaksin sebanyak 720 orang yakni 139 dosis 1 dan 581 orang dosis 2,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ketum GMBI Ditangkap Akibat Kericuhan Demo di Polda Jawa Barat
-ADV C3 -

Ia mengakui, antusiasme masyarakat untuk divaksin masih tergolong tinggi, yang didominasi penerima vaksin dosis 2.

“Saya pun mengapresiasi upaya seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah mengajak masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi ini, dimana masing-masing anggota ditargetkan membawa minimal 2 orang yang akan vaksin,” tutur Ichsan.

BACA JUGA :   Doa Bersama untuk Kesembuhan Tun Mahatir Mohammad
-ADV C4 -

“Dan perlu kita ketahui bersama bahwa Pemerintah telah meresmikan program vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 – 11 tahun. Olehnya itu apabila Kabupaten Bone sudah bisa melaksanakan program vaksinasi itu mari kita bersama-sama sukseskan,” pungkasnya.

Vaksinasi massal ini turut dipantau oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting. Sekaligus melaksanakan video conference dengan jajaran Polda se Indonesia.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI