Lagi, Vaksinasi Massal di Mako Brimob Bone Lampaui Target

Brimob Bone kembali melaksanakan vaksinasi massal di Mako Batalyon C Pelopor Jalan MH Thamrin No70, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Jumat (14/1/2022). Vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama Batalyon C Pelopor dan Klinik Madising Polres Bone.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengatakan, program vaksinasi Covid-19 yang digelar merupkan yang ketujuh kalinya. Vaksinasi kembali melampaui jumlah yang ditargetkan.

“Sejak awal kami siapkan sebanyak 500 dosis vaksin. Namun ternyata peserta yang selesai divaksin sebanyak 720 orang yakni 139 dosis 1 dan 581 orang dosis 2,” ujarnya.

- Iklan -
Baca Juga:  Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang Sedalam 15 Meter

Ia mengakui, antusiasme masyarakat untuk divaksin masih tergolong tinggi, yang didominasi penerima vaksin dosis 2.

“Saya pun mengapresiasi upaya seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah mengajak masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi ini, dimana masing-masing anggota ditargetkan membawa minimal 2 orang yang akan vaksin,” tutur Ichsan.

Baca Juga:  Polres Maros Ajak Peran Serta Masyarakat Cegah Perjudian

“Dan perlu kita ketahui bersama bahwa Pemerintah telah meresmikan program vaksinasi Covid-19 untuk usia 6 – 11 tahun. Olehnya itu apabila Kabupaten Bone sudah bisa melaksanakan program vaksinasi itu mari kita bersama-sama sukseskan,” pungkasnya.

- Iklan -

Vaksinasi massal ini turut dipantau oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting. Sekaligus melaksanakan video conference dengan jajaran Polda se Indonesia.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU