Monday, May 25, 2020

Hasnah Syam Hadiri Pelantikan Dua Kelompok Pengajian Tanpa Kata Sambutan

- Advertisement -

Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id–Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Hasnah Syam,MARS, menghadiri pelantikan Kelompok pengajian PKK Nurul Huda tingkat kelurahan di dua tempat di kecamatan Tanete Rilau yakni kelompok pengajian di kelurahan tanete yang dipusatkan di lingkungan matenne dan kelompok pengajian Nurul Huda kelurahan Lalolang di aula PKG.

Hasnah Syam tidak sempat memberikan kata sambutan karena mepetnya waktu,sesuai jadwal rencana pelantikan tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 Wita di kelurahan Tanete dan pukul 15.00 di kelurahan Lalolang.

Namun mantan kadis kesehatan barru ini terlambat hadir karena lebih dulu menghadiri acara lomba Hatinya PKK di desa lawallu bersama tim penilai dari pusat karena desa Lawallu terpilih mewakili SulSel pada lomba Hatinya PKK tingkat nasional sehingga acara pelantikan PKK tingkat kelurahan tanete baru dimulai pada pukul 16.45 Wita.

“Saya mohon maaf karena pada kesempatan ini tidak menyampaikan kata sambutan karena mepetnya waktu sehubungan dengan adanya juga acara yang tidak bisa kami tidak hadiri sebelumnya yakni lomba Hatinya PKK di desa lawallu karena desa lawallu terpilih mewakili SulSel.pada tingkat nasional dan ini merupakan suatu kebanggaan kita semua,” ujarnya.

Hal Yang sama juga disampaikan Hasnah Syam di aula PKG pada pelantikan kelompok pengajian PKK Nurul Huda Kelurahan Lalolang,namun Hasnah Syam berjanji akan menghadiri kembali kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok pengajian.

“Kelompok pengajian akan kita bentuk hingga ditingkat dusun dan lingkungan di seluruh desa dan kelurahan,”katanya.

Terpisah Kabag humas Yossi Febrisia yang hadir diacara tersebut kepada wartawan mengatakan, molornya acara ini diluar skedul yang sudah disusun karena tim penilai dari Jakarta juga terlambat hadir yang sedianya dijamu sarapan pagi ternyata dijamu makan siang karena pukul 14.00 wita baru tiba.

“Ibu bupati selalu berusaha menghadiri kegiatan tepat waktu,hanya saja terkadang ada kendala seperti ini apalagi acara di desa Lawallu membawa nama barru ditingkat nasional,”tandas Yossi.

Hadir diacara tersebut sejumlah tokoh masyarakat setempat,Camat Tanete Rilau,kapolsek Tanete Rilau,dan lurah Tanete Akma,S.STP M.Si.

Reporter: Rustam

- Advertisement -

TERKINI

7 Warga Barru Terjangkit Coronan sudah Negatif di Swab Pertama

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Tujuh warga Barru yang positif corona, kini mulai membaik, Pasalnya hasil swab pertama semenjak menjalani masa isolasi di Makassar, kini...

Jangan Kaget Liat Seluruh Personel Lantamal VI Pakai Gelang Warna-warni, Ini Tujuannya

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Personel dan keluarga Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar sekarang ini telah memakai gelang warna-warni sebagai identifikasi...

Kapan Mulai Masuk Sekolah? Ini Penjelasan Mendikbud

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sebelumnya, ramai diberitakan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan mengaktifkan kembali aktivitas di sekolah pada bulan Juni...

Toleransi Beragama Di Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Toleransi dan Wujud kerukunan terkadang berawal dari hal-hal sederhana, dan mudah ditemui di sekitar kita. Salah satunya dicontohkan oleh...

REKOMENDASI