Henry Jadi Duta Pencegahan Kekerasan Sekolah, Netizen ‘Kami Tidak Nyaman’

Ada reaksi beragam atas penunjukan penyanyi Kanada Henry sebagai duta pencegahan kekerasan sekolah.

Pada tanggal 17, Kantor Polisi Mapo di Seoul menunjuk Henry sebagai duta untuk pencegahan kekerasan di sekolah dan mengumumkan kegiatan skala penuh.

"<yoastmark

- Advertisement -

Henry berkata, “Saya sangat menyukai anak-anak dan saya telah membuat berbagai konten dengan remaja dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam pencegahan kekerasan sekolah dengan sungguh-sungguh seperti ini. Saya akan melakukan yang terbaik kapan saja atau apa saja.”

- Advertisement -

Henry akan memproduksi poster dan video untuk mencegah kekerasan di sekolah sesuai dengan tren kaum muda dan akan secara aktif mempromosikan publisitas seperti SNS, papan reklame luar ruangan yang besar dan kunjungan sekolah.

Ketika berita penunjukan ia di ketahui, rumor berlanjut secara online. Fans sangat menyambut baik kegiatan pencegahan kekerasan di sekolah karena Henry telah menyumbangkan bakat yang berkaitan dengan anak-anak, seperti bertindak sebagai duta Save the Children.

Di sisi lain, beberapa netizen mengatakan bahwa tidak nyaman melihat Henry, yang secara terbuka menyatakan dukungannya untuk Tiongkok, seperti “Satu Tiongkok” satu demi satu, memimpin kegiatan kepentingan publik di Korea.

Henry, seorang warga Hong Kong-Taiwan Kanada, berpartisipasi dalam konser Hari Nasional untuk memperingati berdirinya China tahun lalu dan menyatakan dukungannya di depan umum dengan mengenakan topeng dengan tulisan ‘I love China’.

Selain itu, Henry telah terlibat dalam kontroversi panas karena dia di liputi tuduhan bahwa dia telah memilih dan menghapus komentar YouTube dari netizen domestik yang tidak puas dengan secara terbuka menyatakan dukungannya untuk China.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: