Hj.Hasnah Syam Mars Bersama Balai POM Sosialisasi Obat Makanan dan Kosmetik di Desa Harapan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Anggota Komisi IX DPR RI Hj.Hasnah Syam Mars menggelar Sosialisasi Pemberdayaan Komunikasi Informasi dan Edukasi dan Kosmetik.

Makanan dan Kosmetik bersama Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) di Pesantren Alam Bulu Dua Desa Harapan Kecamatan Tanete Riaja, Senin 26/10/2020.

Mengawali sambutannya Hj.Hasnah Syam Mars menyampaikan terima kasih kepada masyarakat khususnya Desa Harapan yang telah memilih dirinya saat pemilihan legislatif kemarin.

- Iklan -

Hj.Hasnah Syam Mars yang juga Anggota  Badan Anggaran DPR RI mengatakan karena masyarakat Barru yang memilihnya mayoritas sehingga kegiatan diprioritaskan di Kabupaten Barru kampung halamannya.

Baca Juga:  Tim Mahasiswa dan Dosen Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin Mengadakan Program Psikoedukasi Penyalahgunaan Obat Resep di UPT SMPN 2 Galesong Utara

Berbagai program yang dilakukan kata Hj.Hasnah Syam Mars sejak terpilihnya sebagai Anggota DPR RI seperti halnya yang dilaksanakan bersama balai POM

Sehingga dari itulah setelah terpilih berbagai program yang dibawa dari pusat bersama mitra kerjanya untuk masyarakat sebagai amanah dan kepercayaan dari masyarakat Barru.

- Iklan -

Masih dalam kesempatan yang sama, Hj.Hasnah Syam Mars selain bersilaturahmi yang merupakan konstituennya, sekaligus melaksanakan tugasnya sebagai Anggota Komisi IX DPR RI bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Tim Mahasiswa dan Dosen Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin Mengadakan Program Psikoedukasi Penyalahgunaan Obat Resep di UPT SMPN 2 Galesong Utara

Kepala Bagian TU Balai POM Provinsi Sulsel Ahmad Yani sekaligus pemateri mengatakan tugas balai POM adalah bertugas mengawasi obat makanan dan kosmetik agar tak berdampak buruk terhadap masyarakat.

Ia menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan hal yang sangat penting untuk memberi pemahaman kepada masyarakat terkait penggunaan obat dan kosmetik dan konsumsi makanan yang berdampak terhadap kesehatan.

- Iklan -

Ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membeli makanan dan kosmetik yang beredar di pasar ujarnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU