HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Makassar, Kamis (13/6/2024) – Gedung ICCAT kembali menjadi saksi penutupan kegiatan pekan ilmiah dan olahraga yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam (HMJ-EI) UIN Alauddin Makassar. Acara penutupan ini juga menandai berakhirnya rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama beberapa hari. Nasri Katman, selaku sekretaris jurusan Ekonomi Islam, menjadi orang yang memimpin penutupan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Nasri Katman menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut bisa berkembang menjadi acara berskala internasional di masa yang akan datang. “Semoga kedepannya bisa menyelenggarakan kegiatan ini dalam skala internasional,” ujarnya penuh harap.

Baca Juga:  Tim Pengabdian FKM Unhas Gelar Penyuluhan dan Skrining Penyakit Kardiovaskular di Makassar
HMJ-EI UIN
HMJ-EI UIN

Acara penutupan ini dihadiri oleh mahasiswa aktif jurusan Ekonomi Islam, yang turut memeriahkan acara dengan berbagai penampilan, termasuk tari dan akustik. Selain itu, acara ini juga menjadi momen untuk melakukan penyerahan hadiah kepada peserta-peserta lomba yang telah menunjukkan prestasi gemilang di beberapa mata lomba seperti Karya Tulis Ilmiah (KTI), Poster Digital, Futsal, dan Badminton.

- Iklan -

Muhammad Kholila Kahfi, ketua panitia acara, juga menyampaikan harapannya agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan dengan lebih baik di masa depan. “Saya berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi semua peserta dan menjadi pembelajaran bagi seluruh penyelenggara agar dapat dilaksanakan kembali dengan lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.

Baca Juga:  Gandeng Angkatan 2021, Prodi PBI UINAM Sukses Gelar Seminar Nasional Kedua

Ketua HMJ Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar, Ahmad Fauzy Fitrawan, mendorong teman-teman panitia penyelenggara untuk terus berkembang dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya. “Jangan pernah berhenti sampai di sini karena ini bukan kegiatan terakhir yang teman-teman miliki, tapi masih banyak kegiatan selanjutnya yang bisa memberikan dampak bagi diri sendiri dan juga memperkuat rasa solidaritas,” katanya dengan penuh semangat.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU