HMPS UNM Gelar Pembukaan dan Webinar Nasional FEMS 2022

FAJAR Pendidikan

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Kampus V Parepare Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali gelar acara Pembukaan Festival of Mathematics Students (FEMS) 2022 pada Jumat (22/11).

Kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 21 Februari – 27 Maret 2022 dan diikuti oleh Siswa/i SMP dan SMA Sederajat Se-Sulawesi Selatan.

“Saya berharap semoga kedepannya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan benar-benar mewadahi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Sulawesi Selatan  untuk mengembangkan minat dan bakatnya dalam berbagai bidang khususnya di bidang Matematika. Dan semoga FEMS 2022 ini bisa membawa pengaruh baik serta bermanfaat bagi banyak masyarakat luas di Era Society 5.0 ini”, Ungkap Andi Rahmat selaku Ketua Panitia FEMS 2022.

BACA JUGA :   Inaugurasi HMJ Manajemen UIN Alauddin Angkatan 2021, Usung Tema Memorabilia

Fems 2022 dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar, Drs. H. Sukri Nyompa, S.H., M.Si., Ph.D.

Adapun kegiatan lainnya yang menjadi bagian dari FEMS 2022 yaitu diadakannya Webinar Nasional  dengan tema “Productive Talks : Level Up Your Matjematics Skill for Better Future and How to Build Personal Branding in Era Society 5.0” pada Sabtu (22/12), secara virtual.

BACA JUGA :   Rektor UIN Alauddin Makassar Akan Beri Beasiswa S2 Juara I Pesona PTKN

Webinar Nasionar 2022 kali ini menghadirkan tiga narasumber yang luar biasa yaitu Sherly Annavita sebagai narasumber utama dalam webinar nasional kali ini dan terdapat Fina Leonita serta Ja’faruddin, S.Pd., M.Pd., Ph.D.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI