Monday, October 26, 2020

HUT Ke- 75 TNI Angkatan Laut Di Lantamal VI, Tiga Kapal Perang dihiasi Bendera Khas TNI AL

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Tiga kapal perang yang sedang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar dihiasi aneka bendera Khas TNI AL untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Angkatan Laut tahun 2020 , Kamis (10/09/2020)

Tiga kapal perang yang dihiasi bendera khas TNI AL tersebut adalah Kapal Angkatan Laut (KAL) Mamuju II-6-64, KAL Suluh Pari II.6-60 dan KAL Birang II.6-61.

Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Letkol Laut (P) Erwin Herdianto menuturkan tujuan aneka bendera khas TNI AL dikibarkan adalah untuk memeriahkan HUT ke-75 TNI Angkatan Laut yang diperingati setiap tahun pada tanggal 10 September .

Bendera – bendera hias khas TNI AL atau pavoiseren tersebut di kibarkan mulai dari tiang haluan kapal melewati puncak tiang kapal sampai tiang buritan kapal dengan menggunakan tali di KRI/KAL pada saat hari besar TNI, peringatan 17 agustus, .hari pahlawan dan hari – hari besar lainnya, terang Dansatrol Lantamal VI.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Unibos Kukuhkan 537 Wisudawan, Orang Tua Saksikan Secara Daring

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Rektor Universitas Bosowa (Unibos) hari ini kukuhkan 537 Wisudawan yang dilakukan secara offline bagi para wisudawan dan online untuk...

Nelayan Terima Mesin Konversi BBM ke BBG

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Nelayan tangkap mendapatkan bantuan konverter dari mesin BBM ke bahan bakar gas (BBG). Ini merupakan bantuan Kementerian ESDM bekerjasama Komisi VII...

Kunjungan Kerja, Bupati Pangkep Resmikan SPBU

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, meresmikan secara langsung SPBU satu harga di Pulau Kalu - Kalukuang, Kecamatan Liukang Kalmas, Rabu (21/10).

Sehari Jelang Sertijab, Kadiskes Lantamal VI Makassar Berpamitan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sehari jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Letkol Laut...

Vicon Bersama Tim Penilai Nasional Kemenpan RB, Lantamal VI Paparkan Evaluasi Perkembangan Pembangunan Zona Integritas

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Zona Integritas (ZI) Reformasi Birokrasi (RB) yang sedang dilaksanakan oleh Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) untuk menuju...

REKOMENDASI