IAIN Bone Sambangi IAIN Palopo, Ini Tujuannya

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Bone menyambangi IAIN Palopo dalam rangka Benchmarking, Kamis (22/9/2022). Kegiatan Benchmarking ini dipimpin langsung oleh Dekan FUD IAIN Bone, Dr. Syarifah Suhra.

Rombongan IAIN Bone sebanyak 14 orang yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan 1, para Ka Prodi, Sekpro, Penjamin Mutu Fakultas dan Prodi, Kepala Laboratoriun serta perwakilan tenaga kependidikan dan Humas.

Rombongan Benchmarking mendapat sambutan yang hangat dari Civitas Akademika IAIN Palopo yang dihadiri oleh warek 3 Dr. H. Muhaimin, M.A, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palopo, para Wadek, Ka Prodi, Sekpro, PJM, Kepala Laboratorium dan pengurus lembaga kemajasiswaan, Sema, Dema, dan HMPS IAT, KPI, BKI dan sosiologi Agama

- Iklan -
Baca Juga:  HMJ-EI UIN Alauddin Makassar Bersemangat Tutup Pekan Ilmiah dan Olahraga

Adapun agenda Benchmarking meliputi 3 hal yakni penandatanganan MoA antar prodi, visiting lecture dan implementasi kurikulum MBKM.

Dr. Syarifah Suhra menyebutkan bahwa implementasi kurikulum MBKM akan ditindaklanjuti oleh kedua belah pihak dalam berbagai bentuk yang tertuang dalam MoA demi mengembangkan PT di bidang Tridarma Perguruan tinggi.

Baca Juga:  Mempersiapkan Generasi Z untuk Penggunaan Media Sosial yang Bertanggung Jawab dan Integritas Akuntansi

” Implementasi MoA ini wujudnya dalam bentuk pertukaran dosen, mahasiswa, penulis dan reviewer jurnal, KKN kolaborasi Nusantara berbasis moderasi beragama dan kolaborasi penelitian dosen di kedua Perguruan tinggi, ” tuturnya

- Iklan -

Setelah penandatanganan MoA kegiatan dilanjutkan dengan melakukan visiting lecture.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU