FKM Unhas Lakukan Benchmarking di Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB

FKM Unhas Lakukan Benchmarking di Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB
FKM Unhas Lakukan Benchmarking di Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB.

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) melakukan kunjungan di Fakultas Kehutanan dan Lingkungan, Institut Pertanian Bogor (IPB) dalam rangka kegiatan benchmarking Indikator Kinerja Utama (IKU).

Kunjungan tersebut disambut dan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Kehutanan dan Lingkungan, Dr Ir Naresworo Nugroho, MS dengan didampingi seluruh jajaran Wakil Dekan beserta ketua-ketua departemen.

Agenda ini bertujuan untuk peningkatan mutu para dosen/tenaga pendidik di FKM Unhas serta dapat menjajaki peluang kerja sama pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang Promosi Kesehatan Unhas Ikuti Pembinaan Kelompok BKB

Acara ini digelar di Ruang Sidang Sylva FAHUTAN IPB pada Jumat siang (16/9/2022).

Dalam kegiatan benchmarking ini pihak Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Dr Abdul Salam, SKM MKes dan Basir, SKM MSc sangat mengharapkan setelah pertemuan awal ini FAHUTAN dan Lingkungan IPB dan FKM Unhas dapat menjalin kolaborasi dalam lingkup transdisiplin ilmu sehingga menghasilkan daftar academic reputation peer.

BACA JUGA :   Fakultas Ilmu Pendidikan UNM Gelar Webinar Sosialisasi Pencegahan Pelecehan

Selanjutnya, di akhir acara pihak Fakultas Kesehatan Masyarakat Unhas tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang luar biasa dari pihak FAHUTAN dan Lingkungan, IPB.

Acara benchmarking ditutup dengan penyerahan cendera mata antara FKM Unhas dengan FAHUTAN dan Lingkungan, IPB.