- Advertisement -

IAIN Bone Uji Coba Tu-SITA

Dalam rangka memperkenalkan sistem informasi akademik terintegrasi IAIN Bone yang diberi nama Satu Sistem Satu Data (Tu- SITA), UTIPD IAIN Bone bekerjasama dengan Sevima menggelar uji coba, pelatihan dan sosialisasi di Hotel Novena, Kamis-Jumat (24-25/11/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan pegawai dan semua operator ditingkat institut, fakultas dan prodi. Hari kedua dihadiri oleh perwakilan dosen dari 19 prodi di IAIN Bone. Setiap prodi diwakili oleh 3 orang dosen.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) mengutus 11 orang untuk mengikuti kegiatan ini, termasuk Dekan FUD dan beberapa pejabat/unsur pimpinan yang ada di FUD. Acara ini menghadirkan 4 pemateri, 3 orang dari Sevima dan 1 orang dari IAIN Bone yakni Musyarrafah Amin Kabiro AUAK IAIN Bone.

BACA JUGA:  Dosen IAIN Bone Resmi Dilantik sebagai Ketua Tanfiziyah PCNU

Dalam materinya Kabiro menjelaskan bahwa kerjasama semua unsur dibutuhkan dalam penguasaan sistem Informasi demi mewujudkan transformasi IAIN Bone ke UIN.

” IAIN Bone sedang menuju Universitas dan langkah pertama yang harus dilakukan dalam mewujudkan mimpi luar biasa tersebut adalah kerjasama semua unsur dalam penguasaan sistem informasi akademik agar pengelolaan transparansi.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Polres Bone: Pelajar Keluyuran hingga Penyalahguna Lem Disorot
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pengelolaan kampus dapat terwujud sebagai ikon utama meraih akreditasi unggul dan sebagai prasyarat beralih status menjadi Universitas.

Kabiro juga menyampaikan, Tu-Sita menawarkan berbagai aplikasi yang dapat digunakan oleh semua civitas akademika mentransfer data dari sistem manual ke sistem digital.

“Karena itu mari jatuh cinta dan memanfaatkan Tu-SITA sebaik-baiknya”lanjutnya.*

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: