Ini Penegasan Rektor IAIN Bone Kepada Pejabat Baru

FAJAR Pendidikan

BONE – Rektor IAIN Bone Prof Sahabuddin melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala SPI dan Pelaksana Jabatan Akademik IAIN Bone masa jabatan tahun 2022-2026 di Aula Utama IAIN Bone, Senin (30/5/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama Rektor melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 15 pejabat, yakni tiga Wakil Rektor, Dekan beserta Wakil Dekan I dan II di masing-masing empat Fakultas yang ada di IAIN Bone.

BACA JUGA :   Lagi, IAIN Bone Kukuhkan 387 Wisudawan

Sesi kedua Rektor mengambil sumpah jabatan 35 pejabat, yakni Kepala Satuan Pengawasan Internal dan Pelaksana Jabatan Akademik.

Dalam arahannya Rektor menyampaikan tiga hal penting dalam memajukan IAIN Bone kedepannya.

“Yang kita cari itu satu, Prestasi. Kedua adalah Koordinasi tetapi yang ketiga jangan lupa koordinasi. Menanggalkan egos sektoral,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa semua unsur yang ada di IAIN Bone harus punya prinsip kerja sama one team one spirit.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang PKIP FKM Unhas Turut Serta dalam Rapat Perencanaan Program PKM Bontobahari Tahun 2023

“Kita bangun kerja sama dengan tag line one team one spirit. Saling bekerja sama menyukseskan program mitra kerja kita. Fakultas Tarbiyah sukses semua ikut sukses. Jadi ini adalah satu rantai tidak boleh ada yang putus,” jelasnya.

Kepala Biro AUAK IAIN Bone dan Wakil Rektor III IAIN Palopo hadir sebagai saksi dalam kegiatan pelantikan dan sumpahg jabatan ini.

Hadir pula Kabag, Kasubag dan para Ketua Organisasi Kemahasiswaan yang ada di IAIN Bone.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA