Ikatan Alumni Unhas Gelar Halal Bi Halal Bersama Wapres Jusuf Kalla

FAJAR Pendidikan

Acara halal bi halal IkA Unhas bersama Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga merupakan ketua IKA Unhas berlangsung di Istana Kepresidenan Cipanas, Puncak Bogor, Jawa Barat. Minggu (22/7). (Foto: Ist.)
Acara halal bi halal IKA Unhas bersama Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga merupakan ketua IKA Unhas berlangsung di Istana Kepresidenan Cipanas, Puncak Bogor, Jawa Barat. Minggu (22/7). (Foto: Ist.)

Bogor, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Minggu, 22 Juli 2018 berlangsung Halal Bi Halal Ikatan Alumni (IKA) Unhas di Istana Kepresidenan Cipanas, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang juga merupakan Ketua IKA Unhas ini diramaikan oleh kehadiran sekitar 1.500 alumni Unhas dari berbagai angkatan, fakultas, dan daerah di Indonesia.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang PKIP Unhas Ikut Kegiatan Kelas Ibu Balita di Kelurahan SariRejo Kota Semarang

Turut hadir pula Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi, Prof. Aswanto, mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva, Dirjen Inovasi Kemenristekdikti, Jumain Appe, anggota Majelis Wali Amanat Unhas, Senat Akademik, para Wakil Rektor, dekan-dekan, dan pejabat Unhas lainnya.

- Advertisement -

Halal bi Halal yang dikemas dalam suasana santai ini dimaksudkan untuk mendorong silaturahmi dan meningkatkan keakraban diantara para alumni.

BACA JUGA :   Mahasiswa Magang PKIP Unhas Ikut dalam Monev di Puskesmas Banggae I
- Advertisement -

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA yang berhalangan hadir karena sedang melakukan perjalanan dinas ke Amerika Serikat menyampaikan salam hormat dan berharap alumni Unhas dapat terus menjadi bagian tidak terpisahkan dari pengembangan Unhas pada masa mendatang.(*)

- Advertisement -
REKOMENDASI UNTUK ANDA