IKBIM UNM Umumkan Empat Calon Ketua Umumnya

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan Kip-Kuliah menutup pendaftaran Calon Ketua Umum IKBIM UNM Periode 2021/2022, Sabtu, 10 Juli 2021.

Bila tak ada arah melintang, IKBIM UNM akan memilih Ketua Umum pada Musyawarah Besar (MUBES) VII IKBIM UNM, dengan tema “Membangun integritas dan solidaritas dalam mewujudkan generasi yang cerdas dan berintelektual”.

Dari rilis yang didapatkan FAJAR PENDIDIKAN,  ada empat nama yang lolos verifikasi dan uji kelayakan Bakal Calon Ketua Umum IKBIM UNM periode 2021/2022. Meraka adalah Marsuki, Jurusan/Prodi : Pend. Vokasional Mekatronika (2018); Muhammad Ismail, Jurusan/Prodi : Pend. Kepelatihan Olahraga (2018); Renaldi, Jurusan/Prodi : Ekonomi Pembangunan (2018); dan Irman Efendi, Jurusan/Prodi : Pend. Vokasional Mekatronika (2019).

Baca Juga :   Rektor IAIN Bone Hadiri AICIS ke-20 di Surakarta, Ini Harapannya

Ketua Umum IKBIM UNM, Akmal Fajar berharap calon Ketua bersikaf spotif. “Saya sebagai ketua umum berharap semua calon bisa sportif dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain karena pada dasarnya tujuan kita semua sama yakni ingin memajukan IKBIM UNM dan mewujudkan harapan-harapan masyarakat Bidikmisi dan Kip-Kuliah yang bergantung kepada para calon ketua umum,” ujarnya.

Baca Juga :   Prodi Fisioterapi Unhas Gelar Pengabdian Masyarakat untuk Kebugaran Ibu Hamil di Kampung Nelayan
- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI