IMAI Simpul Sulsel Fest Gelar Webinar Nasional Bertajuk Peran dan Tantangan Akuntan di Era VUCA

Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) Fest gelar Webinar Nasional dengan tema ” Peran dan Tantangan Akuntan di Era VUCA”, kegiatan tersebut berlansung secara virtual pada Rabu (9/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Jayadi Nas Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat sebagai keynote speaker, Imsan Muhaimin Wakil ketua IAI Wilayah Sulsel pemateri pertama, Firman Menne KPS Prodi Akuntansi Universitas Bosowa sebagai pemateri ke kedua dan Saddan Husain Dosen IAIN Pare-Pare sebagai Moderator.

Jayadi Nas Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat sebagai keynote speaker

Meski kegiatan agak lambat digelar karena masalah teknis, namun Webinar Nasional IMAI Fest sukses digelar dan berjalan dengan lancar.

- Iklan -
Baca Juga:  Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ-EI Gelar Lomba Olahraga Tingkat Fakultas seFEBI

Jayadi Nas, mewakili Plt Gubernur Sulsel, sebelum mulai menyampaikan permohonan maaf karena Gubernur Sulsel tidak dapat hadir karena banyak kegiatan lain dan sangat mengapresiasi kegiatan webinar tersebut.

“Walaupun di tengah suasana pandemi Covid-19 masih bisa mengikuti kegiatan seperti ini, hal yang luar biasa ketika badan pengurus ikatan akuntansi indonesia simpul sulawesi selatan telah melaksanakan webinar secara nasional harus kita beri apresiasi,” tutur Jayadi.

Baca Juga:  Gandeng Angkatan 2021, Prodi PBI UINAM Sukses Gelar Seminar Nasional Kedua

Tema pada kali ini, lanjut Jayadi, peran dan tantangan akuntan di era VUCA. VUCA itu kurang lebih sama dengan gambaran situasi dunia yang saat in semakin fluktuatif, komplek dan penuh ketidakpastian yang tinggi.

- Iklan -

“Bahkan bisa kita katakan, kepastian kondisi seperti ini adalah ketidakpastian, itu yang tadi kita hadapi. Isu yang beredar ketika tahun 90-an pada saat itu” ungkapnya.

Setelah itu, dilanjutkan pembawaan materi oleh Imsan Muhaimin dan Firman Menne.

 

- Iklan -

 

 

 

 

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU