IMWA Diharap Jadi Mitra Memajukan Kampus dan Masyarakat Amali

Ikatan Mahasiswa Wija To Amali (IMWA) diharapkan menjadi mitra kemajuan kampus UNIM Bone dan masyarakat se Kecamatan Amali. Hal ini disampaikan Pembina IMWA Sandi saat IMWA menggelar dialog bersama Ketua PDM Bone Andi Haidar dan Ketua IKA UNIM Bone Andi Mallanti di Auditorium H Andi Abdullah UNIM Bone, Kamis (1/6/2023).

Pembina IMWA H Sandi memperkenalkan diri sebagai biro PMB agar para tokoh dari putra Amali mensosialisasikan kepada lapisan masyarakat, agar dapat meningkatkan penerimaan mahasiswa baru. Ia juga berharap kepada dua tokoh terbaik dari Amali agar mahasiswa dari IMWA yang nantinya selesai kuliah bisa direkomendasikan.

Baca Juga:  GenBI Wilayah Sulawesi Selatan Periode 2024/2025 Sukses Laksanakan Rapat Kerja

“Agar bisa terserap di dunia kerja baik diaparatur desa ataupun program sosial masyarakat lainnya. Agar IMWA ini bisa menjadi mitra kampus untuk kemajuan kampus dan kemajuan masyarakat Amali,”ungkap Ketua PMB UNIM Bone itu kepada FAJAR PENDIDIKAN.

- Iklan -

Dalam dialog yang dihadiri Badaruddin Baso sebagai toko intelektual senior baik di Kampus maupun di Muhammadiyah itu dilakukan tanya jawab antara narasumber dan peserta dialog. Selain menjawab pertanyaan peserta, narasumber juga memberikan motivasi kepada peserta dialog.

Baca Juga:  Senyum Sehat dan Ceria di Tengah Tumpukan: Fakultas Vokasi Unhas Sukses Selenggarakan Bina Desa di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Antang

Hadir juga dalam kesempatan dialog tersebut yakni Sulkifli salah satu dosen prodi Agroteknologi pada fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Muhammadiyah Bone. Ia juga salah satu putra Kecamatan Amali.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU