Minggu, Desember 5, 2021

Indonesia Vs Tajikistan Hari Ini, Cek Disini Jadwal Lengkap dan Susunan Pemain!

Timnas Indonesia hari ini akan melakukan uji coba yang dijadwalkan hari ini melawan Tajikistan, Selasa 19 Oktober 2021. Pasukan Shin Tae-yong menggelar uji coba sebagai persiapan untuk laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia berada di Grup G bersama Australia. Hanya ada dua tim yang akan bertarung di Grup G. Sebab, Brunei Darussalam dan China memilih mundur dari fase ini.

Timnas Indonesia U-23 akan menggelar dua laga uji coba sebagai persiapan duel lawan Australia. Selain berjumpa Tajikistan, Pratama Arhan dan kawan-kawan juga dijadwalkan akan berjumpa timnas Nepal.

Pertandingan melawan Australia sendiri akan digelar pada 27 dan 30 Oktober 2021. Walau peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23 cukup sulit, tapi persiapan matang digelar dengan harapan bisa meraih hasil maksimal.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menjadikan laga uji coba kontra Tajikistan dan Nepal sebagai masa seleksi pemain untuk menghadapi Australia. Pelatih asal Korea Selatan itu akan melihat siapa pemain yang bisa menjadi pilihan utamanya.

“Jadi sebenarnya, partai yang paling penting bagi kami adalah melawan Australia dalam dua leg,” ujar Shin Tae-yong, dikutip dari YouTube PSSI.

“Jadi, mungkin dua partai uji coba ini akan menjadi tempat tes dan penilaian para pemain dan pemain mana yang cocok dengan taktik saya,” katanya menambahkan.

Jadwal Uji Lengkap Coba Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan

Selasa (19/10)

Republican Central Stadium Dushanbe

Kick-off 20.00 WIB

Timnas Indonesia U-23 Vs Nepal

Jumat (22/10)

Republican Central Stadium Dushanbe

Kick-off 20.00 WIB

Daftar Pemain Timnas U-23

Kiper: Muchamad Aqil Savik (Persib Bandung), Muhamad Riyandi (Barito Putera), Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya)

Belakang: Komang Tri Arta Wiguna (Bali United), Komang Teguh Trisnanda (Borneo FC), Bayu Mohamad Fiqri (Persib Bandung), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners/Korea Selatan), Muhammad Firli (Barito Putera), Rizky Ridho Ramadhani (Persebaya Surabaya), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Pratama Arhan (PSIS Semarang)

Tengah: Feby Eka Putra (Arema FC), Natanael Siringo Ringo (Kelantan FA/Malaysia), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Beckham Putra (Persib Bandung), Braif Fatari (Persija Jakarta), Irsan Lestaluhu (Persipura Jayapura), Subhan Fajri (Persiraja Banda Aceh), Mohammad Kanu (Persis Solo), Eka Febri (PSIS Semarang), Genta Alparedo (Semen Padang), Gunansar Mandowen (Persipura Jayapura)

Depan: Rabbani Tasnim Siddiq (Borneo FC), Amiruddin Bagus Kahfi (Utrecht FC/Belanda), Ronaldo Kwateh (Madura United), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk/Polandia), Taufik Hidayat (Persija Jakarta), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura), Hanis Sagara Putra (Tira Persikabo)

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI