- Advertisement -

Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 11 – 12 (END), Spoiler dan Nonton Dimana

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Berikut spoiler, jadwal tayang, dan cara nonton Revenge of Others episode 11 – 12 (END) dalam artikel ini.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 11 – 12 (END)

Revenge of Others Episode 12
Still Cut Revenge of Others Episode 10. [FOTO/INT]
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Drama ini akan tersedia untuk streaming di Disney+ dan memiliki 12 episode yang dirilis dua episode setiap hari Rabu. Kdrama ini telah tayang sejak 9 November 2022 hingga 14 Desember 2022. Dua episode terakhir Revenge of Others yaitu 11 dan 12 (END) akan dirilis pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 17.00 KST (15.00 WIB).

Spoiler Revenge of Others Episode 11 – 12 (END)

Revenge of Others Episode 12
Still Cut Revenge of Others Episode 10. [FOTO/INT]
Pada episode sebelumnya, Soo-heon mengatur pemakaman ibunya dengan bantuan Chan-mi, So-yeon, Jae-beom dan A-jung. Belakangan, Chan-mi mengungkapkan kecurigaannya terhadap O-sung.Keesokan harinya, O-sung memperingatkan Jae-beom untuk menjauh dari Chan-mi dan yang lainnya sementara Chan-mi memberi tahu Soo-heon bahwa hanya O-sung yang dapat mengungkapkan rahasia kakaknya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 47 Hari Ini, Jumat 30 Desember 2022: Nadiya Berhasil Mendapatkan Hp Syifa

Keesokan harinya, Jae-beom mencoba mengungkap kebenaran di balik kecelakaannya dan O-sung mengatakan kepadanya bahwa Park Won-seok yang mendorongnya dari sebuah gedung. Ini didengar oleh Chan-mi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian, dia membantu Soo-heon pergi ke rumah sakit setelah dia pingsan sambil mengungkapkan bahwa dia memiliki tumor otak di depan semua orang. Dia kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Soo-heon dan Jae-beom dan meninggalkan Seoul.

Soo-heon percaya bahwa O-sung berbohong kepada Jae-beom dan menyerangnya. Di tempat lain, Chan-mi mengetahui bahwa Won-seok bersamanya di Busan saat Jae-beom diusir dari gedung.

Spoiler episode selanjutnya, Chan-mi kemungkinan akan menemukan pelaku pembunuh kakaknya, sementara Jae-beom akan segera memulihkan bagian penting dari ingatannya.

Di sisi lain, sepertinya Soo-heon akan mendapat masalah besar karena polisi telah tiba saat dia menyerang O-sung.

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Sinopsis Revenge of Others

Revenge of Others atau Third Person Revenge mengusung genre thriller tentang balas dendam anak remaja. Berkisah tentang Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), yang berusaha untuk mengungkapkan kebenaran di balik kematian saudara kembarnnya.

BACA JUGA:  Spoiler Series Mendua Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ok Chan Mi berusia 19 tahun yang dulunya adalah seorang atlet penembak untuk tim sekolah menengahnya. Suatu hari, ia dihadapkan dengan kenyataan pahit akibat kematian saudara kembarnya yang mendadak dan misterius.

Demi mengungkapkan kebenaran tersebut, ia pindah ke sekolah kakaknya untuk menggali informasi lebih dalam. Sayangnya, semakin dalam ia mencari informasi di balik kasus kematian kakaknya, ia justru semakin terjerat dengan kejadian misterius.

Bahkan, ia merasa di sisa hidupnya hanya ingin membalas dendam dibanding mengejar mimpinya. Kemudian, ia bertemu dengan Ji Su Heon (Lomon), yang berusaha membalas dendam kepada siswa-siswa yang diintimidasi.

Revenge of Others Episode 11
Still Cut Revenge of Others Episode 10. [FOTO/INT]

Ji Su Heon kemudian membantu Ok Chan Mi yang kesulitan, meskipun Ok Chan Mi dinilai cukup misterius. Su Heon sempat memperingati Chan Mi akan bahaya yang mungkin akan menghampirinya saat mencari kebenaran. Namun, peringatan tersebut tidak didengar olehnya.

Di sisi lain, Seok Jae Beom (Seo Ji Hoon), adalah sosok laki-laki yang menjalani hidup dengan mengikuti jejak insiden dalam ingatannya yang hilang. Lalu, Kook Ji Hyun (Lee Soo Min), seorang gadis yang menyembunyikan banyak rahasia misterius.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Film Interstellar, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (15/5/2022) pukul 23.30 WIB akan menanyakan film Interstellar. Berikut ini sinopsis Interstellar dalam artikel ini. Film Interstellar bercerita tentang...

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19 Sub Indo Full HD

Link nonton Melur untuk Firdaus episode 19 Sub Indo Full HD dan jadwal tayangnya, dapatkan streamingnya di sini. Film Melur untuk Firdaus kini tengah memasuki...

Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 1 Sampai 16 (END)

Crash Course in Romance adalah serial drama Korea rom-com terbaru yang tayang bulan Januari 2023. Kdrama ini dibintangi oleh Jeon Do-Yeon dan Jung Kyoung-Ho...

Jadwal Tayang Mencuri Raden Saleh di Bioskop, Jangan Ketinggalan

Berikut ini merupakan link nonton trailer Mencuri Raden Saleh, ada jadwal tayang dan sinopsisnya. Film Mencuri Raden Saleh sudah ditunggu para penggemar. Film ini merupakan...

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Kamis 13 Oktober 2022: Anjani murka ke Saka Karena Ini

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini, Kamis 13 Oktober 2022: Anjani murka ke Saka Karena Ini, Saka mendatangi kantor Kusuma untuk melakukan kelanjutan perjanjian kerjasama...

POPULER