Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Minggu 17 Juli 2022, Ada IP Man 3

FAJAR Pendidikan

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 17 Juli 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di malam Jumat ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti Taken, Sicario, In The Heart of The Sea dan lainnya.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 17 Juli 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

IP Man 3 (Bioskop Trans TV Spesial)

Kehidupan grandmaster Wing Chun, Ip Man (Donnie Yen) di tahun 1959 yang semula tenang dengan istri dan anak serta murid sekolah beladirinya, mulai terusik. Bermula dari sekelompok orang suruhan pengembang properti bernama Frank yang mendatangi sebuah sekolah, lalu memaksa kepala sekolah menjual sekolah itu.

BACA JUGA :   One Piece Film Red Rilis di Jepang 6 Agustus 2022, Rating Buruk

Beruntung Ip Man datang dan mengusir para preman yang melakukan kekerasan itu. Frank tidak terima rencana bisnisnya dihalangi, lalu mulai melakukan berbagai cara licik untuk melenyapkan Ip Man dan keluarga serta murid-murid beladirinya yang ikut menjaga sekolah.

Oleh preman yang dibayar oleh Frank, anak-anak sekolah mulai diculik satu per satu agar Ip Man menyerah. Apalagi anak Ip Man turut jadi korban penculikan, serta satu anak dari rival Wing Chun Ip Man, bernama Cheung Tin-chi (Max Zhang). Nantikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB.

Hellboy (2019)

Hellboy merupakan film yang bertema superhero. Berbeda dengan pahlawan yang lain, hellboy awalnya disebut dengan iblis yang memiliki visual yang menyeramkan. Namun ternyata, ia memiliki hati yang baik untuk membantu manusia.

Film Hellboy ternyata memiliki 3 sekuel. Kali ini kita akan berbagi rekomendasi film Hellboy yang pertama yang rilis di tahun 2004. Mengusung genre aksi supranatural, film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro. Film ini diadaptasi dari komik Dark Horse Comics: Seed of Destruction oleh Mike Mignola.

BACA JUGA :   50 Link Twibbon Hari Kemerdekaan RI ke-77 Agustus 2022

Saksikan keseruan film ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Acts Of Violance

Film ini menceritakan tentang perjuangan Midwestern bersaudara yang terdiri dari tiga bersaudara yaitu Deklan (Cole Hauser), Brandon (Shawn Ashmore) dan Roman (Asthon Holmes) untuk mencari Mia, tunangan adik termudanya (Roman) yang telah diculik.

Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk melakukan pencarian terhadap kasus tersebut. Tak disangka saat melakukan penyelidikan, kasus penculikan tersebut berujung pada sebuah kasus perdagangan manusia yang cukup besar.

Midwestern bersaudara berusaha untuk mendapatkan bantuan dengan menghubungi pihak kepolisian, namun ternyata pihak kepolisian tampak kesulitan untuk membantu mereka karena masalah kekuasaan dan perizinan. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyelidikinya sendiri dengan persenjataan mereka sendiri.

Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI