Link Nonton dan Bocoran One Piece Red Sub Indo Legal

Kabar gembira bagi penggemar One Piece. Pasalnya, film One Piece Red Sub Indo telah tayang sejak Jumat (6/8/2022). Bagi yang ingin nonton, berikut ini link nonton One Piece Red sub indo lengkap dengan spoilernya.

Diketahui, film One Piece Red tengah ramai diperbincangkan di media sosial oleh para penggemar anime seluruh dunia, terutama penggemar One Piece. Pasalnya, film karya Eiichiro Oda ini telah rilis di bioskop Jepang pada Jumat (6/8/2022).

Hal ini tentunya membuat penggemar One Piece yang ada di luar negara Jepang, khususnya Indonesia tak sabar menantikan rilisnya film One Piece di Indonesia. Dikabarkan film One Piece Red ini akan tayang di Indonesia tanggal 16 September 2022

Spoiler One Piece Red

Sebelum menonton filmnya, mari simak terlebih dulu spoilernya yang sudah tersebar di media sosial maupun Youtube.

Dari sekian banyak video spoiler yang telah beredar, penggemar akan diperlihatkan kuatnya Haki milik Akagami no Shanks. Selain itu, penggemar juga akan diberitahu harga buronan (Bounty) milik Shanks.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Saka dan Ariana Saling Melempar Janji

Meski film karangan Eiichiro Oda ini mempunyai cerita utama tentang seorang karakter wanita bernama Uta (anak dari Shanks), namun dari cuplikan video atau spoiler yang telah beredar, penggemar One Piece justru dibuat penasaran akan kekuatan yang dimiliki oleh Shanks.

Sebelum menonton filmnya, akan lebih seru jika kita mengetahui sinopsisnya.

Uta adalah sosok yang mempunyai ambisi untuk menciptakan era baru yang mana seluruh orang bisa hidup bahagia tanpa banyak beban. Uta sendiri merupakan diva terbesar di dunia One Piece, ia menyelenggarakan live konser perdananya yang dihadiri kelompok Topi Jerami, angkatan laut, dan bajak laut lainnya.

Namun, hal mengejutkan terjadi saat pengungkapan bahwa Uta putri dari Shanks. Untuk cerita lengkapnya, mari saksikan filmnya di bioskop Indonesia antara tanggal 16-18 September 2022.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Selalu Melarang Novia, Hakim Tetap Egois Hanya untuk Dirinya Sendiri

Film One Piece Red ini juga akan dipromosikan lewat anime One Piece mingguan yang tayang minggu depan, tepatnya pada 14 Agustus 2022. Adapun anime yang akan rilis pada minggu depan berjudul ‘Ingatan Samar, Luffy dan Putri Akagami, Uta!’.

Link Nonton

Sebelum nonton film One Piece Red, simak dulu taillernya melalui link nonton One Piece Red sub Indo berikut ini.

Link 1: https://www.youtube.com/watch?v=7mdMeofBXPA

Link 2: https://www.youtube.com/watch?v=_TR5AVScab8

Link 3: https://www.youtube.com/watch?v=AtvyRcA83vw

Disclaimer: Film One Piece Red baru akan tayang di Indonesia pada pertengahan September 2022. Pastikan untuk menyaksikan film tersebut secara legal di bioskop resmi, bukan melalui link nonton ilegal.

Demikian informasi mengenai link nonton film One Piece sub Indo lengkap dengan spoiler, pemain, link nonton legal, dan sinopsis.