- Advertisement -

Jadwal Tayang The First Responders Episode 7 8 9, Spoiler dan Cara Nonton

The First Responders adalah Drama Korea thriller terbaru yang disutradarai oleh Shin Kyung Soo dan ditulis oleh Min Ji Eun. The First Responders mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 22:00 KST SBS. Berikut spoiler, jadwal tayang, dan cara nonton The First Responders episode 7 8 9 dalam artikel ini.

Serial ini dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai Jin Ho-gae, Son Ho-jun sebagai Bong Do-jin dan Gong Seung-yeon sebagai Song Seol. Pemeran lainnya termasuk Jung Jin-woo, Lee Jung-hu, Ji Woo, Jung Sang-hoon, Kang Gi-doong, Son Ji-yoon, Woo Mi-hwa, Seo Hyun-chul, Lee Hwa-jung dan banyak lagi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Drama ini menceritakan Jin Ho-gae, seorang petugas polisi pemarah dan keras kepala yang mengikuti aturannya sendiri daripada menjadi boneka pemerintah. Dia diberi julukan “Anjing Jindo” karena sekali dia menggigit, sulit baginya untuk melepaskannya.

Jadwal Tayang The First Responders Episode 7 8 9

The First Responders akan tayang setiap Jumat – Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Dengan jumlah 12 episode, drama ini dapat ditonton secara legal di Disney+ Hotstar.

Sebelum menayangkan season pertama, tim produksi The First Responders telah berencana untuk menggarap sekuelnya. Drama Korea The First Responders 2 dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2023 dengan jumlah episode yang sama.

  • Episode 7: Jumat, 2 Desember 2022
  • Episode 8: Sabtu, 3 Desember 2022
  • Episode 9: Minggu, 4 Desember 2022
BACA JUGA:  Rekomendasi Film Jepang Khusus Dewasa dan Romantis 2023

Spoiler The First Responders Episode 7

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode sebelumnya, dimulai di sebuah rumah duka ketika rentenir muncul untuk meminta uang pinjaman. Keluarga mengetahui bahwa uang pinjaman berubah dari 5 juta won menjadi 30 juta won karena bunga tambahan. Rentenir dibawa ke pengadilan oleh keluarga karena penambahan bunga yang melanggar hukum. Anna mulai curiga bahwa rentenir telah memalsukan dokumen.

Sementara itu, Jin Ho-gae sedang bersiap-siap untuk melakukan operasi penyergapan. Dia menyamar sebagai penjahat dengan menunjukkan luka palsu di wajahnya. Dia tiba di tempat pertemuan. Setelah sampai, dia mengetahui bahwa pekerjaannya adalah membunuh seseorang.

Bersama dengan anggota tim lainnya, dia pergi ke gedung tempat mereka menjalankan misi. Mereka mulai dengan menyegel gedung dengan mengunci semua pintu. Ho-gae, mengetahui bahwa pria itu menanam bahan peledak untuk meledakkan seluruh bangunan setelah diselidiki.

Perekrut mengetahui bahwa Ho-gae berbohong tentang identitasnya dan menguncinya. Anggota tim penjahat lainnya mulai menjalankan sisa rencananya. Ho-gae berhasil membebaskan dirinya dan memberi tahu Anna tentang rencananya. Dia menghubungi pemadam kebakaran, dan mereka sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan orang-orang.

Ho-gae bersama dengan pemadam kebakaran, berhasil menyelamatkan Anna dan seluruh timnya. Mereka bergegas dengan ambulans untuk mencapai pengadilan tepat waktu untuk kasus pengadilan yang sedang berlangsung. Anna menunjukkan bukti yang menunjukkan bahwa dokumen itu dipalsukan. Rentenir dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut, dan kasusnya dibatalkan.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 73 Hari Ini, Rabu 25 Januari 2023: Nadiya Sangat Keji dengan Melakukan Ini pada Dafri
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Episode selanjutnya akan memperlihatkan Jin Ho-gae bertemu dengan serangkaian masalah lain. Saat menyelidiki kasus lain yang melibatkan pembakaran, sidik jarinya ditemukan di TKP. Beberapa orang yang membencinya akan menuduh melakukan kejahatan. Ho-gae dikirim ke penjara, dan para tahanan keluar untuk menangkapnya.

Cara Nonton Drakor The First Responders

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “SUBSCRIBE”
  • Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  • Klik tombol “CONTINUE”.
  • Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia. I
  • kuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “LOGIN”.
  • Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  • Klik “CONTINUE”.
  • Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  • Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton The Sexy Doctor is Mine Episode 1 – 3, Gratis Kualitas HD

Serial baru Anya Geraldine sendiri bertajuk The Sexy Doctor is Mine. Anya akan beradu peran dengan aktor populer Omar Daniel. Simak sinopsis dan link nonton...

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Aldebaran Akan Kembali Mengenal dari Awal Sosok Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Aldebaran Akan Kembali Mengenal dari Awal Sosok Andin, Kisah romantisme antara Andin dan Aldebaran akan...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 24 Oktober 2022, Novia Kini Tahu Semuanya Namun Ia Sepertinya Hamil

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 24 Oktober 2022, Novia Kini Tahu Semuanya Namun Ia Sepertinya Hamil, Novia kini menyadari bahwa Hakim dan Tammy memiliki...

Link Nonton Mumun 2022 The Movie, Kualitas HD di Telegram?

Link nonton streaming film horor pocong Mumun 2022 The Movie akan segera tayang. Film pocong Mumun 2022 menjadi pelengkap deretan film horor Indonesia yang...

Sinopsis The Lord of the Rings: The Two Towers, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

The Lord of the Rings: The Two Towers merupakan film garapan Peter Jackson yang rilis tahun 2002. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans...

POPULER

Cara mengetahi Template yang Digunakan di Blogspot

Blogspot adalah salah satu platform blog yang populer. Blog adalah jenis situs web yang sederhana dan mudah dikelola dan punya layanan gratis yang bisa...