- Advertisement -

Juventus Vs Villarreal: Ini Prediksi, Link Streaming dan H2H UCL Leg 2

Prediksi Juventus vs Villarreal menyimpulkan laga dalam jadwal UCL live TV Kamis, 17 Maret 2022 itu berpotensi sengit, jika melihat hasil pertemuan pertama.

Live streaming Juventus vs Villarreal, yang disiarkan dari Stadion Allianz, bisa disaksikan via Vidio, mulai pukul 03.00 WIB, Kamis (17/3) dini hari.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Juventus dan Villarreal membawa bekal positif sebelum bertanding di ajang UCL pada pertengahan pekan ini. Si Nyonya Tua sukses menundukkan Sampdoria 3-1 dalam lanjutan Serie A, sedangkan pasukan Unai Emery mengalahkan Celta Vigo 1-0 di LaLiga Spanyol.

Dengan agregat skor sementara 1-1, kedua tim tentu akan berusaha mati-matian untuk merebut kemenangan di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini. Juventus jelas lebih diuntungkan sebagai tuan rumah, tapi Villarreal juga bukan tim yang mudah ditumbangkan.

Prediksi Juventus vs Villarreal di Liga Champion Data statistik di sepanjang gelaran UCL musim ini menunjukkan Juventus lebih sering memainkan skema operan pendek. Namun, Si Nyonya Tua juga tidak jarang mengirimkan umpan-umpan silang menuju penyerang tengah.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di setiap pertandingan UCL 2021-2022, pasukan Massimiliano Allegri rerata mampu mengirimkan 34 crossing. Skema ini terbilang efektif, terutama setelah Juventus kedatangan striker baru, Dusan Vlahovic.

Performa Vlahovic saat duel udara cukup bagus musim ini. Sejak memulai debut di Serie A Italia bersama Juventus awal Februari 2022 lalu, penyerang 22 tahun itu mencatatkan rasio kemenangan duel udara mencapai 2,2 per laga.

Selain itu, Massimiliano Allegri juga memanfaatkan kecepatan para penyerangnya saat mendorong skuad Juventus mengandalkan umpan-umpan terobosan. Dalam skema ini, penyerang yang paling layak diandalkan ialah Paulo Dybala. Sayangnya, ia tidak bisa tampil saat laga kontra Villareal.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kendati begitu, Juventus masih punya sederet pemain yang andal untuk urusan umpan terobosan. Alvaro Morata dan Manuel Locatelli kerap menerapkan skema operan ini. Rasio keberhasilannya di ajang UCL juga cukup tinggi, yakni mencapai 0,3 per laga.

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Resmi Bergabung di Persija Jakarta

Di kubu seberang, Villarreal tercatat lebih sering memanfaatkan serangan dari sisi sayap, terutama sebelah kanan. Di sayap kanan, Yellow Submarine memiliki Serge Aurier dan pemain muda Yeremi Pino.

Sementara Juve lebih mahir bermain dengan operan pendek, Villarreal justru kebalikannya. Angka rata-rata short pass per game milik Villareal hanya 912 per laga, jauh lebih rendah dibanding Juve yang membukukan 1080 passing per pertandingan.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut lebih sering menyerang dengan umpan-umpan panjang, crossing, dan umpan terobosan. Strategi ini terbilang cukup ampuh bagi Villarreal. Buktinya, Villarreal mampu menciptakan 13 gol dalam 7 laga UCL yang mereka mainkan di musim ini.

Rasio tembakan Raul Albioll dan kawan-kawan memang tidak terlalu banyak, hanya mencapai 12,3 per laga. Namun, persentase keberhasilannya menyentuh angka 15 persen. Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Villarreal Juventus dipastikan harus bermain tanpa sejumlah pemain andalannya yang harus menepi karena masih cedera.

Massimiliano Allegri tidak bisa memainkan Paulo Dybala, Weston McKennie, Federico Chiesa, dan Denis Zakaria. Duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga tidak bisa diturunkan. Di kubu Villarreal, sejumlah pemain juga masih dibekap cedera.

Juan Foyth, Etienne Capoue, Raul Albiol, dan Gerard Moreno diragukan bisa tampil. Sementara itu, Alberto Moreno sudah dipastikan tidak bisa tampil lantaran masalah kebugaran fisik.

Berikut prediksi starting line-up Juventus vs Villareal dalam leg 2 laga 16 besar UCL 2021-2022:

Juventus: Wojciech Szczęsny; Danilo, Daniele Rugani, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Arthur, Adrien Rabiot; Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

BACA JUGA:  PSIS Semarang vs Persib Bandung: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Villarreal: Geronimo Rulli; Serge Aurier, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Daniel Parejo; Vicente Iborra, Manu Trigueros; Giovani Lo Celso; Samuel Chukwueze.

Pelatih: Unai Emery.

Head to Head Juventus vs Villarreal

Pada pertemuan pertama, Juventus berhasil menahan imbang Villarreal dengan skor 1-1. Hasil itu bisa jadi bekal bagus bagi mereka sebab leg kedua nanti akan digelar di kandang sendiri, Stadion Allianz, Turin, Italia.

Namun jika diakumulasi, dalam 2 pertemuan terakhirnya melawan Villarreal, Juventus tidak pernah mampu meraih kemenangan. Pada 2009 silam, kedua tim pernah bertemu dalam laga persahabatan.

Pemenangnya adalah The Yellow Submarine. Saat itu, Villarreal unggul dengan skor telak 1-4.

Hasil 2 Laga Terakhir Juventus vs Villarreal:

23/02/22, Villarreal 1 – 1 Juventus

08/08/09, Juventus 1 – 4 Villarreal.

Hasil 5 Laga Terakhir Juventus:

23/02/22, Villarreal 1 – 1 Juventus

27/02/22, Empoli 2 – 3 Juventus

03/03/22, Fiorentina 0 – 1 Juventus

07/03/22, Juventus 1 – 0 Spezia

13/03/22, Sampdoria 1 – 3 Juventus.

Hasil 5 Laga Terakhir Villarreal:

19/02/22, Granada 1 – 4 Villarreal

23/02/22, Villarreal 1 – 1 Juventus

27/02/22, Villarreal 5 – 1 Espanyol

05/03/22, Osasuna 1 – 0 Villarreal

13/03/22, Villarreal 1 – 0 Celta Vigo.

Live Streaming Liga Champions 2022 di Vidio Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion 2021/2022, Juventus vs Villarreal dapat disaksikan via live streaming Vidio Premier.

Jam tayang live streaming Juventus vs Villarreal pada Kamis dini hari, 17 Maret 2022, mulai pukul 03.00 WIB dini hari. Untuk mengakses siaran Vidio Premier, Anda dapat berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199. per tahun.

Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan seluruh laga UCL 2021/2022 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya seperti Serie A Italia, LaLiga Spanyol, BRI Liga 1 hingga Liga 2 Indonesia.

Link Live Streaming Juventus vs Villareal di Vidio

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: