Kadisdik Sinjai Pimpin Rakor Persiapan Peringatan Hardiknas

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten (Kadisdik) Sinjai, Irwan Suaib didampingi Sekdis Dian Purnamasari memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Sinjai, Rabu (16/4). Rapat ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hardiknas tingkat kabupaten Sinjai pada 2 Mei 2024.

Dalam arahannya, Kadisdik Sinjai menyampaikan terkait persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Pendidikan Nasional. “Kita persiapkan kegiatan ini dengan matang dan tetap berpedoman pada Edaran Hardiknas dari Kemdikbudristek, jika diperlukan untuk beberapa kegiatan penunjang, seperti jalan santai, lomba – lomba dan ramah tamah,” ungkap.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024

Beliau juga mengimbau terkait pelaksanaan O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten jenjang SD dan SMP agar dilaksakanakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

- Iklan -

“Untuk pelaksanaan O2SN dan FLS2N dilaksanakan bertepatan dengan Hardiknas, yang bertujuan untuk dapat menghasilkan anak-anak berprestasi di bidang seni dan olahraga agar mampu berdaya saing nasional maupun global,” ungkapnya.

Baca Juga:  Oknum LSM Kerap Minta Sumbangan ke Sekolah

“Mari kita jadikan peringatan Hardiknas ini sebagai momentum Peningkatan Mutu Pendidikan dan memajukan kebudayaan,” tutup Irwan. (Adv)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU