Kapolsek Kahu-Bengo Berganti, Kapolres Bone Sampaikan Tantangan Ini

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) di lingkup Polres Bone di halaman Mapolres Bone, Sabtu (29/6/2024). Kapolres menyampaikan pesan penting terkait kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone.

Dalam sertijab ini, AKP Edi Gunawan resmi menyerahkan jabatan Kapolsek Kahu kepada Iptu Muhammad Amir. Sebelum menduduki jabatan ini, Iptu Muhammad Amir menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bone.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Bengo diserahterimakan dari Iptu Awaluddin kepada Ipda Irah yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba. Iptu Awaluddin kini menempati posisi baru sebagai Kapolsek Belawa Polres Wajo.

- Iklan -
Baca Juga:  Operasi Patuh Pallawa: Satlantas Polres Bone Gelar Police Go To School di SMPN 4 Watampone

Sertijab ini digelar setelah keputusan Kapolda Sulsel pada 24 Juni tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Dalam amanatnya, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan pesan penting terkait kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone.

“Kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone dan jajarannya dihadapkan kepada situasi yang semakin berat dan kompleks dengan kondisi masyarakat saat ini yang semakin sadar dan paham tentang eksistensi, tugas, serta peranan Polri yang sesungguhnya,”ungkapnya

- Iklan -
Baca Juga:  Akselerasi Produksi Pangan Nasional, Presiden bersama Mentan akan Kunker ke Bone

Kapolres Bone menekankan pentingnya kesiapan dan adaptasi dalam menghadapi dinamika sosial yang terus berkembang. AKBP Arief Doddy Suryawan juga mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja lebih keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia berharap dengan dilantiknya Kapolsek yang baru akan tercipta sinergi dan kolaborasi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kapolres juga berharap agar para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Bone.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU