Kenali Penyakit Mata Panda dan Cara Mengatasinya

Terdapat satu lagi masalah kulit wajah yang umum terjadi, terutama di bagian di bawah mata, yang dapat mengganggu penampilan. Masalah ini mungkin belum begitu dikenal di kalangan wanita secara umum, tetapi sangat penting untuk diketahui. Ya, masalah ini disebut “mata panda”.

Apa yang dimaksud dengan “mata panda”? Ini adalah istilah untuk menggambarkan lingkaran hitam yang muncul di bawah mata.

Masalah ini terjadi ketika kulit di area bawah mata menjadi lebih tipis, sehingga pembuluh darah di bawahnya lebih terlihat daripada di bagian kulit lain di wajah.

- Iklan -

Mata panda seringkali muncul ketika seseorang kurang tidur, yang dapat membuat wajah terlihat lesu. Selain itu, stres atau kelelahan juga dapat menjadi penyebab lain dari mata panda.

Tidak hanya itu, ada juga masalah kerutan di sekitar mata yang dapat membuat wajah terlihat lebih tua dari seharusnya, serta kantung mata yang mengganggu penampilan.

Baca Juga:  Aturan Mandi yang Menyehatkan

Jangan Biarkan Terjadi

- Iklan -

Pastikan masalah mata panda, kerutan di sekitar mata, dan kantung mata tidak mengganggu penampilan Anda. Berikut beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut dan mencegahnya muncul di bawah mata.

Salah satu langkah yang dapat diambil oleh wanita yang mengalami masalah mata panda adalah menggunakan sabun Nu Amoorea yang kaya akan nutrisi. Sabun ini mengandung lumpur hitam dari Austria dan apel hijau dari Swiss yang efektif mengatasi kantung mata dan mata panda.

Anda juga bisa mencoba treatment Galvanic Nu Skin untuk menghilangkan masalah mata panda. Ini merupakan treatment 4 tahap dengan produk Nu Skin Treatment yang cocok untuk wanita yang memiliki flek, kerutan, mata panda, dan masalah wajah lainnya. Ini adalah solusi impian untuk kulit awet muda dan bebas dari masalah mata panda.

- Iklan -

Revitalizing Serum SR12 juga dapat membantu mengatasi masalah mata panda dengan kandungan Coconut Oil, Polyglutamic Acid, dan Sea Cucumber Extract yang membantu menjaga kelembaban alami kulit dan menghilangkan mata panda.

Baca Juga:  Kenali Jenis Sariawan dan Penyebabnya

Selain itu, Anda bisa menggunakan Eye Patch Collagen Crystal yang merupakan inovasi formula pelembab mata. Produk ini mengandung masker collagen yang membantu memperbaiki tekstur mata yang kusam, membuatnya tampak lebih lembut dan indah, serta memberikan nutrisi dan kelembaban untuk menjaga mata tetap muda dan bersinar.

Cara penggunaannya cukup mudah. Bersihkan wajah terlebih dahulu, keringkan, dan kemudian pasang Eye Patch di bawah mata. Gunakan 2-3 kali seminggu, dan setelah penggunaan satu kali, Eye Patch tidak perlu digunakan lagi.

Serum Glow Up Saffron dan Serum Lemon dari CNF Beauty juga bisa menjadi pilihan. Keduanya memiliki manfaat yang banyak, seperti menutrisi kulit, menghilangkan mata panda, mengurangi jerawat, mengencangkan kulit, dan mencerahkan wajah. (Ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU