Kolaborasi Justin Bieber Dengan Vespa Akan Meluncur Tahun Depan

FAJAR Pendidikan

Produsen skuter asal Italia, Vespa, mengumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber. Proyek kolaborasi itu akan dirilis pada Februari 2022.

Vespa mengatakan kolaborasi ini bukan proyek kebetulan. Vespa adalah merek yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain dan bersenang-senang.

Sedangkan Justin sebagai salah satu bintang pop terbesar saat ini dekat dengan dunia musik dan budaya anak muda. Mulai dari hobi, olahraga, hingga gaya berpakaian yang inspiratif.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Cancer Selasa 21 Juni 2022, Karir dan Keuangan yang Menguntungkanmu

“Penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga, skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan itu,” kata Justin dikutip dari Vespa.com, Minggu (19/12/2021).

Vespa menyebut kolaborasi dengan Justin ini akan menjadi salah satu proyek paling menarik pada 2022. Meski tidak merinci detail basis model apa yang akan keluar tahun depan.

BACA JUGA :   50 Kode Promo Grab, GrabCar, GrabBike, GrabFood Hari Ini Selasa 21 Juni 2022 Dapatkan Diskon Melimpah

“Saya sangat bersemangat untuk mencoba desain Vespa Italia yang ikonik,” ucap Justin.

Sebelumnya Justin memang diketahui penyuka Vespa. Pada 2020, dia terlihat berkendara menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adapun Vespa memang kerap berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari rumah desain Emporio Armani dan Christian Dior, hingga organisasi amal non pemerintah RED.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI