Kolaborasi MASIKA ICMI, HMJ BSI UIN Alauddin Gelar Konferensi Internasional

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar kolaborasi dengan MASIKA ICMI menggelar Internasional Conferensi on English, Language and Literatur (ICELL) serta Indonesian-Japan Internasional Interdisiplinary Seminar (IJIIS).

Kegiatan Konferensi dan Seminar Internasional tersebut di buka langsung Dekan FAH Dr Hasyim Hadade, S Ag, M Ag melalui aplikasi via Zoom, Sabtu (07/11/2020).

Dalam sambutannya, Ia menyambut hangat para pembicara dari berbagai negara serta  partisipan berbagai dari Perguruan Tinggi.

- Iklan -
Baca Juga:  Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ-EI Gelar Lomba Olahraga Tingkat Fakultas seFEBI

“Welcome to the Campus of Civilization’ saya selaku dekan merasa bangga menyambut dengan terbuka kegiatan yang seperti ini, Semoga seminar dan konferensi internasional ini bisa memberi kontribusi positif dalam rangka pengembangan UIN Alauddin ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Jurusan BSI FAH Dr Jumharia Djamereng M Hum dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Baca Juga:  Bela Negara dan Capacty Building GenBI Wilayah Sulawesi Selatan

“Acara ini sangat bermanfaat, karena dapat menambah wawasan para partisipan dalam bidang Bahasa, Sastra dan Linguistic khususnya kemampuan menulis,” ungkap Jumharia.

- Iklan -

Ia juga menekankan untuk terus menulis kepada para partisipan.

Terakhir Ketua HMJ BSI Merry Anggara Putri, mengatakan konferensi tersebut akan berlangsung dua hari, dimulai 7 hingga 8 November.

“Beberapa hari sebelumnya kami dari himpunan telah mengadakan workshop selama lima hari, sebagai bentuk acara awal sebelum memasuki acara inti,” katanya. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU