Konferensi Pelatih Gatecrash Pemain Inggris Setelah Menang Euro

FAJAR Pendidikan

Konferensi pers pelatih Inggris Sarina Wiegman setelah kemenangan Kejuaraan Eropa Wanita mereka pada hari Minggu diinterupsi oleh para pemainnya yang merayakan, yang menari ke dalam ruangan sambil menyanyikan lagu “Tiga Singa Betina”.

Wiegman baru saja selesai menjawab pertanyaan tentang taktik dan di mana permainan dimenangkan dan kalah ketika para pemain membuat kejutan masuk, dengan kiper Mary Earps melompat ke meja dan bergabung dengan bek Lucy Bronze.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Iqbal Gwijangge, Kapten Timnas U16 dan Pemain Terbaik

“Kami belum menyanyikan ini sama sekali, ini sesuatu dari budaya Inggris,” kata wanita Belanda Wiegman kepada wartawan setelah interupsi.

“Saya pikir kami memenangkan Piala. Saya tidak berpikir ini adalah rumah Piala, itu di Swiss di suatu tempat dengan UEFA tetapi kami memenangkannya dan kami sangat senang.”

BACA JUGA :   Biodata dan Profil Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia U-16

Lagu “Three Lions” oleh komedian David Baddiel dan Frank Skinner dan band The Lightning Seeds awalnya ditulis untuk turnamen Euro ’96 putra yang diselenggarakan Inggris, dan sejak itu ditulis ulang untuk tim putri.

Baddiel me-retweet klip perayaan para pemain Inggris, menulis: “Ini membuat saya sangat bangga. Sekali lagi terima kasih Lionesses.”

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI