KPU Bone Goes To Campus Bawa ‘Kardus’, Ini Tujuannya

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– KPU Kabupaten Bone menggelar sosialisasi yang bertajuk KPU Bone Goes To Campus di Auditorium Andi Abdullah STKIP Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Dg. Pasolong, kelurahan Tanete Riattang, Bone. Rabu (19/12/2018).

Komisioner KPU Bone Divisi Sosialisasi, Harmita, menjelaskan KPU Go to Campus pada dasarnya digelar sebagai sosialiasi pendidikan pemilih muda, yakni diantaranya kalangan mahasiswa. Selain itu, lanjutnya, pada kesempatan sosialisasi, juga dilakukan penadatangan MoU antara KPU dan STKIP Muhammadiyah Bone, dalam rangka melarikan Mahasiswa dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

“Jika memungkinkan kita kunjungi semua. Tetapi ada beberapa kampus yang jadi prioritas, seperti IAIN, STKIP, PRIMA dan UNM,”ungkap Harmita kepada FAJAR PENDIDIKAN

Pada kesempatan ini, KPU Bone juga sosialisasikan kotak suara dari bahan Dupleks. Penggunaan kotak suara berbahan dupleks ini pro kontra dalam masyarakat. Bahkan sampai disebut Kotak suara ‘kardus’. KPU Bone pun melakukan sosialisasi, simulasi untuk membuktikan kekuatan dan ketahanan kotak suara dupleks.

BACA JUGA :   MUI Sulsel Ajak Muballigh Giatkan Dakwah Digital

“Sekaligus sosialisasi kotak suara dari bahan Duplex yang akan digunakan pada pemilu 2019 mendatang,”ungkapnya

Reporter: Abustan

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA