- Advertisement -

Launching Athirah TV, Ucapan Selamat dari Bupati Hingga Jubir Presiden

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sekolah Islam Athirah meluncurkan TV Streaming yakni Athirah TV. Peluncuran tersebut dilakukan secara virtual yang disaksikan oleh seluruh civitas Sekolah Islam Athirah, Senin (6/7/2020).

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril, S.T., M.Pd. mengapresiasi acara launching Athirah TV yang terbilang luar biasa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Luar biasa dalam waktu singkat bisa membuat acara menarik dengan konsep yang cerdaslah saya tidak terbayangkan saya kira biasa aja,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap kedepannya proses kreatif terus berjalan dan konsisten terus dalam hal membuat program-program produksi yang menarik.

“Ini baru memulai saya berharap terus dikawal dengan baik,”ucapnya.

BACA JUGA:  Raya Rafael, Siswa SMA Islam Athirah Bone Menyusun KTI Berbahasa Inggris
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu, Kepala Produksi Muthmainnah, S. Pd., M.Pd. mengatakan Hadirnya Athirah tv sebuah kegelisahan untuk menjawab tantangan di masa pandemi Covid-19.

“Hadirnya Athirah TV adalah suatu terobosan untuk menjawab tantangan di masa pandemi Covid-19 dalam melakukan proses edukasi melalui Athirah TV,”ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwaAthirah TV menjadi media pembelajaran jarak jauh dengan tagline mencerahkan-mengerakkan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kehadiran Athirah TV disambut baik berbagai kalangan, ucapan selamat atas launching Athirah Tv juga datang dari pihak eksternal di antaranya Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar M. Basli Ali, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, hingga juru bicara presiden Republik Indonesia Fadjroel Rachman.

BACA JUGA:  SMP Islam Athirah Bukit Baruga Sabet Juara 2 di Lomba Tingkat II Kwartir Manggala

Launching Athirah TV ditutup dengan acara pemotongan Tumpeng Oleh Direktur Athirah bersama Kepala Produksi Athirah TV.

Saat ini Athirah Tv telah memiliki tiga program yakni Athirah’s Side Story, Geliat (Gerakan Literasi Athirah), dan Kajian Islami.

Sekedar informasi, Athirah TV memiliki Struktur yang terdiri dari Kepala Produksi, Kepala Program, Talent Hunter, Content Creator, Content Designer, Publisher, dan Operator. Selain itu juga, Athirah TV didukung dengan Infrastruktur teknologi digital.

Laporan: Muhammad Syafitra

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: