- Advertisement -

Lazio Vs Monza : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman Lazio Vs Monza, lanjutan pertandingan Liga Italia.

Masih menikmati kesuksesan Derby Roma, Lazio menyambut Monza yang ambisius ke Stadio Olimpico pada hari Kamis, ketika kedua tim memainkan pertandingan kedua dari belakang sebelum Piala Dunia turun tangan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pertemuan terakhir antara klub terjadi pada tahun 2006, dan sekarang 16 tahun berlalu, Biancocelesti terbang tinggi di klasemen Serie A , sementara pengunjung mereka telah beradaptasi dengan kehidupan di papan atas.

Tanpa mungkin dua pemain teratas mereka, Lazio memulai Derby della Capitale hari Minggu dengan masih dalam suasana hati yang percaya diri, meskipun sebelumnya melihat sembilan pertandingan tak terkalahkan berakhir karena kekalahan babak kedua mereka melawan Salernitana.

Pasukan Maurizio Sarri meremehkan absennya kapten Ciro Immobile yang cedera dan pemain tengah yang diskors Sergej Milinkovic-Savic , saat mereka menjaga musuh bebuyutannya Roma dalam jarak dekat sepanjang pertemuan yang berlangsung ketat, yang meletus menjadi potongan pinggir lapangan menjelang akhir pertandingan.

BACA JUGA:  Link Nonton Drama Red Balloon Episode 8 Sub Indo

Berita Kedua Tim

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Masih ada harapan bahwa Capocannoniere Ciro Immobile yang berkuasa akan kembali ke skuad Lazio pada hari Kamis, setelah beberapa minggu absen, tetapi Sergej Milinkovic-Savic pasti akan kembali bertanding setelah absen dalam Derby Roma karena skorsing.

Luis Alberto karena itu bisa membuat jalan di lini tengah, sementara Felipe Anderson terus menggantikan Immobile di depan. Pemain Brasil itu harus didukung oleh Mattia Zaccagni , yang telah mencetak lima gol dalam 13 pertandingan liga – mantan penyerang Verona itu tidak pernah mencetak lebih dari enam gol dalam satu musim.

Karena Maurizio Sarri memiliki pemain lengkap yang tersedia untuknya di Stadio Olimpico, ia juga dapat membuat perubahan lebih lanjut – terutama dengan pertandingan profil tinggi melawan Juventus yang dijadwalkan akhir pekan ini.

Monza, sementara itu, tidak akan diperkuat gelandang berpengaruh Stefano Sensi , yang absen karena cedera pergelangan kaki serius pada Minggu dan sekarang membutuhkan operasi.

Andrea Barberis dan Jose Machin adalah orang-orang yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi pemain pinjaman Inter di tim tamu, yang juga akan menampilkan Christian Gytkjaer , Dany Mota atau Andrea Petagna di depan.

BACA JUGA:  Link Nonton dan Spoiler Anime Maou Gakuin No Futekigousha Season 2
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Yang terakhir telah mencetak empat gol sebelumnya melawan Lazio di Serie A, termasuk gol pertamanya di Serie A pada Agustus 2016. Namun, ia hanya mencetak satu gol sejauh musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs Monza

Lazio: Provedel; Lazzari, Casale, Patric, Hysaj; Vecino, Cataldi, Milinkovic-Savic; Cancellieri, Anderson, Zaccagni

Monza: Di Gregorio; Izzo, Marlon, Caldirola; Ciurria, Machin, Rovella, Augusto; Pessina, Caprari; Petagna

Prediksi Skor : Lazio 2-1 Monza

Setelah penyimpangan mereka melawan Salernitana, Lazio yang sedang dalam performa terbaik kembali ke jalur kemenangan dengan cara terbaik di akhir pekan, dan setelah menggulingkan rival bebuyutannya Roma, mereka dapat mengklaim tiga poin lagi pada hari Kamis.

Monza tentu saja menghadirkan ancaman dan memiliki peluang bagus untuk menembus pertahanan kuat Aquile, tetapi mereka tetap akan kembali dari ibu kota dengan tangan kosong.

LIVE STREAMING DI VIDIOCOM

Bagikan

BACA JUGA:

Yuk Kenalan Dengan Si Bakka. Ayam yang Jadi Maskot Porda Sulsel XVI

Pinrang, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Pekan Olahraga Daerah (Porda) merupakan ajang pesta olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Pada Porda Sulsel XVI, kali ini Kabupaten Pinrang mendapat...

PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Selengkapnya

Salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bisnisnya di bidang jasa penyaluran kredit kepada masysrakat, atas dasar hukum gadai, PT PEGADAIAN, membuka...

Lomba Gugus PAUD Kab.Barru Yang Jadi Juara Satu TK. DW. Takkalasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Takkalasi Kecamatan Balusu kabupaten Barru yang mewakili Gugus II Berkah akhirnya ditetapkan menjadi juara pertama lomba Gugus...

Yuk, Ikut Lomba Menulis Cerpen Berhadiah Jutaan Rupiah dari FAJAR MEDIA PENDIDIKAN

FAJAR MEDIA PENDIDIKAN adalah media yang sangat peduli dengan pendidikan. Kami menaruh perhatian besar pada isu pendidikan dan menjadi konten utama kami. Kami punya...

Kode Redeem FF Jumat 3 Juni 2022, Buruan Klaim Masih Aktif

Simak kode redeem FF hari ini 3 Juni 2022, cek yuk mana saja yang masih aktif? Klaim kode redeem FF hanya melalui website resmi...

POPULER