Leicester City Vs Liverpool: Prediksi, Jadwal, Line Up & Live Streaming

Liga Priemer malam ini akan pertemukan Leicester City Vs Liverpool, pertandingan ini merupakan kandang terakhir The Fox sementara, Liverpool saat ini sedang mengejar empat besar dan berkunjung di Stadiong King Power.

Liverpool gagal dalam dua kunjungan terakhir mereka ke King Power, tetapi pasukan Jurgen Klopp tidak akan memperhatikan buku-buku sejarah saat mereka mencari kemenangan.

Hasil di tempat lain akhir pekan ini tidak akan memengaruhi posisi kelima Liverpool di klasemen Liga Premier , tetapi keberhasilan Man United atas Wolverhampton Wanderers telah membuat Setan Merah unggul empat poin dari rekan Merseyside mereka dengan jumlah pertandingan yang sama.

- Iklan -

Henderson cukup fit untuk keluar dari bangku cadangan dan sekarang harus dipertimbangkan untuk penarikan XI pertama, sementara Luis Diaz juga hanya diberi peran cameo melawan Lebah tetapi akan bersaing untuk menggantikan Darwin Nunez.

Baca Juga:  Gelandang Timnas Indonesia Diminati Klub Ternama Prancis

Jadwal Leicester City Vs Liverpool

Tanggal Selasa, 16 Mei 2023
Kick-off 02.00 WIB
Venue Stadium King Power

Live  Leicester City Vs Liverpool

Stasiun TV LIVE streaming
SCTV Vidio.com

Line Up Leicester City Vs Liverpool

Prediksi Line Up Leicester City

Formasi 4-3-3
Line Up Iversen; Pereira, Faes, Soyuncu, Castagne; Ndidi, Dewsbury-Hall; Tete, Maddison, Barnes; Vardy
Pelatih
Info Skuad

Prediksi Line Up Liverpool

Formasi 3-4-1-2
Line Up Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Diaz
Pelatih J Klop
Info Skuad
Baca Juga:  Kisah Sukses Como 1907, Klub Milik Hartono Promosi ke Serie A

 

Prediksi : Leicester City 1-3 Liverpool

- Iklan -

Dengan banyak bakat menyerang yang mereka miliki, Leicester sangat jarang menemui masalah dalam menempatkan bola di belakang gawang, tetapi kekurangan yang terus berlanjut di lini belakang tidak diragukan lagi akan diekspos oleh Liverpool yang senang mencetak gol.

Rumput King Power tidak ramah kepada pasukan Klopp dalam ingatan baru-baru ini, tetapi kami hanya dapat membayangkan raksasa Merseyside pulang dengan hasil maksimal lainnya dan merusak harapan kelangsungan hidup Leicester yang bocor lebih jauh.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU