ADV A1

Link Download Love All Play Episode 3 Sub Indo, Spoiler Adegan Kiss Scene

FAJAR Pendidikan

Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km akan menayangkan episode 3 nanti malam, 27 April 2020. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis jam 21.30 KST atau 19.30 WIB. Artikel ini memuat spoiler dan link download Love All Play Episode 3 Sub Indo.

Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun drama ini menceritakan kisah romantis di dunia olahraga bulu tangkis. Berdasarkan sinopsis series, drama ini bercerita soal seorang laki-laki dan perempuan yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis.

Sinopsis Love All Play

Drama terbaru KBS, Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km ini menceritakan kisah pria dan wanita yang bermain bulu tangkis ganda campuran.

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, ia hanya menganggap bulutangkis sebagai pekerjaannya. Sementara Park Ju Hyung akan memerankan Park Tae Yang, Tae Yang merupakan seorang mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hanya hidup untuk berolahraga.

Kemudian Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga. Park Tae Joon menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Salah satu dari mereka menawarkan untuk menjebaknya pada kencan buta dan bertanya kepadanya apa tipe idealnya.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Film Interstellar Full HD

Layaknya pekerja kantoran biasa, ia lebih suka menghabiskan waktu luang di rumah pada akhir pekan.

Karakter Park Tae Joon merupakan sosok yang santai, meskipun terkadang dia bisa menunjukkan sisi serius. Ketika bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai altet bulu tangkis maupun sebagai orang biasa.

Kemudian Park Tae Joon jatuh cinta pada Park Tae Yang. Bagaimana keseruan cerita drakor ini?

Spoiler Love All Play Episode 3

Pada episode sebelumnya, Yuk Junghwan mendapatkan rumor buruk akibat dari sikapnya saat konferensi pers dianggap lancang dan tidak professional.

Bagaimana tidak Yuk Junghwan yang dikenal sebagai atlet berbakat harus rela namanya tak tercantum dalam daftar pemain kejuaraan bulu tangkis tingkat internasional.

Pada episode 3, Park Taeyang dan Park Taejun akan terus menampakkan kekompakkan mereka, bahkan mereka akan memperlihatkan chemistry satu sama lain yang telah terbentuk.

Hal itu terjadi karena keduanya terlalu sering bertemu untuk berlatih serta saling memberi masukan sama lain demi kemajuan bersama. Seperti yang diketahui, Park Taeyang bertekad untuk membuat Park Taejun merasa bahwa dirinya layak untuk dibanggakan dengan prestasi yang ia miliki.

Park Taeyang tak ingin jika Park Taejun terus hidup dalam bayang-bayang sang kakak yang merupakan seorang atlet bulu tangkis. Bakat yang dimiliki Park Taejun pun begitu hebat dan terlalu sayang jika Park Taejun selalu menganggap dirinya lemah.

BACA JUGA :   Ini Cerita KKN di Desa Penari Versi Widya Lengkap

Begitupun sebaliknya, Park Taejun bertekad untuk mengembalikan kemampuan Park Taeyang agar kembali mendapatkan julukan ‘si anak hebat’ karena kemampuannya dalam bermain bulu tangkis.

Park Taejun mengetahui jika kemampuan Park Taeyang sedikit kendor akibat pensiun selama 3 tahun. Sehingga Park Taeyang harus latihan dengan giat demi mengembalikan kemampuannya.

Di tempat lain, Park Taeyang menyebutkan bahwa Park Taejun bagaikan gurun gersang tanpa hujan. Namun itu bukanlah sebuah hinaan. Melainkan sebuah semangat dan sebuah komitmen bahwa Park Taeyang akan menjadi hujan untuk membasahi gurun yang kering tersebut.

Siapa sangka Park Taejun merasa luluh dengan perkataan Park Taeyang yang baru saja ia dengar. Dengan segala perasaan yang ia miliki, Park Taejun tak bisa menahan dirinya lagi untuk menjaga jarak dengan Park Taeyang.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Park Taejun? Apakah akan ada adegan romantis terjadi antara dua pemain bulu tangkis tersebut? Lalu bagaimana kelanjutannya? Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Link Download Love All Play Episode 3 Sub Indo

Saksikan drama korea Love All play tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, KBS2.

Link download halaman selanjutnya

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI