Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Fajar Menghasut Abimana dan Memfitnah Mama Rosa dan Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Fajar Menghasut Abimana dan Memfitnah Mama Rosa dan Aldebaran, Ikatan cinta yang semakin hari semakin seru dengan munculnya berbagai karakter baru.

Pada episode sebelumnya, Keberadaan Siena akhirnya terungkap karena rupanya dia menjadi korban kebakaran di villa Mama Rosa. Hal itu terungkap dari proses autopsi yang menyatakan jenazah itu adalah Siena.

- Advertisement -

Bagas serta pihaknya juga sudah mengumumkan kepada publik, bahwa korban kebakaran villa larosa adalah Siena. Fajar lantas membawa jenazah Siena dan melaporkan kepada atasannya.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022, Nagita Akan Berusaha Ikhlas Menjauhi Bintang
- Advertisement -

Meninggalnya Siena rupanya memantik amarah dari sang kakak. Dia lantas segera menuju ke Jakarta dari Bali.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Pada episode malam ini, Elsa tengah dalam masalah setelah diburu kakak Siena, Abimana karena dianggap sebagai penyebab meninggalnya sang adik. Abimana lantas mengirimkan Fajar, yang sebelumnya disewa Aldebaran, guna mencari siapa pembunuh Siena.

Fajar berhasil menjalankan tugasnya, sayangnya justru dia memberi informasi yang salah pada Abimana. Fajar menghasut Abimana dengan menyebutkan jika Aldebaran dan Mama Rosa adalah sosok yang sengaja membunuh Siena.

BACA JUGA :   Curtain Call Episode 9 Sub Indo: Spoiler, Link Nonton, Jadwal Tayang

Ini sebagai bentuk kekecewaan lantaran Fajar terus ditolak Siena, sehingga dia membakar di gudang villa Mama Rosa.

Abimana kemungkinan akan salah sasaran mengungkap siapa sesungguhnya pembunuh Siena sebenarnya.

Abimana akan mengincar Aldebaran sebagai pembunuh Siena, padahal yang sebenarnya membunuh Siena adalah Fajar. Di sisi lain, Elsa juga tak lantas tenang karena terus diselidiki Bagas dan Abimana.

Sementara masalah yang merundung Nino juga tak kurang besarnya. Abimana akhirnya tahu kalau Sienna dalam keadaan hamil ketika peristiwa kebakaran terjadi.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: