Link Download One Piece Film Red 2022, Sub Indo Full HD di Telegram?

Link Nonton Film dan Download One Piece: RED Sub Indo full HD, bukan lewat Anoboy, Oploverz atau Indo Xxi.

Untuk bisa menonton dan download One Piece: Red sub Indo, kalian bisa masuk melalui link nonton film berikut, tak perlu lewat Anoboy, Oploverz atau Indo XXI.

Dengan masuk dalam link nonton film One Piece: RED sub Indo tersebut, kalian juga bisa download sekali lagi tanpa lewat Anoboy, Oploverz atau Indo XXI.

Filn One Piece: RED tersebut menjadi salah satu perayaan 25 tahun manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda tersebut.

- Advertisement -

One Piece sendiri merupakan serial manga yang pertama kali diterbitkan pada 1997 dan hingga saat ini masih berjalan atau on going.

Selain ada dalam bentuk manga, cerita dari serial One Piece sendiri juga ada dalam versi anime, serta beberapa film atau Movie.

BACA JUGA :   Rekap dan Review Revenge of Others Episode 6, Misteri Kematian Ju Hyeokgeom

Film ini menceritakan pertemuan kembali anta Luffy atau kapten bajak laut Topi Jerami dengan Uta anak dari Shanks.

Dimana saat Luffy masih kecil dan tinggal di Desa Fushia, bajak laut Akagami dibawah komanda Shanks singgah di Desa tersebut.

Selain membawa anggota kru bajak lautnya, ia juga mengajak anak kecil bernama Uta yang ternyata adalah anaknya sendiri.

Disana Luffy kecil sangat antusias bermain dengan Uta dan menjadi sahabat, namun tiba-tiba Shanks kembali meninggalkan Fushia.

Luffy yang sebelumnya memiliki teman bermain kini harus sendirian dan menghadapi hari harinya tanpa seorang teman.

Selain itu dia juga menunggu-nunggu kedatangan dari Uta sosok teman yang sangat dinantikan olehnya.

Akhirnya Shanks pun kembali ke Desa tersebut, Luffy yang sudah menunggu di pelabuhan sangat antusias menunggu kedatangan temannya tersebut.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Drama Reborn Rich Episode 4 5 6, Yang-cheol Bereaksi

Namun ternyata setelah berteriak memanggil nama Uta, ia tak muncul dan anggota bajak laut Akagami tak memberi informasi sedikit pun tentang keberadaan Uta.

Hal ini membuat Luffy kecewa karena teman yang ia tunggu tidak datang, pada film One Piece: RED ini akan mempertemukan mereka berdua.

Teman lama yang sempat terpisahkan, Luffy akan menghadiri konser yang diselengarakan oleh Uta saat mereka berdua sudah beranjak dewasa.

Dalam pertemuan kembali mereka sesuatu yang buruk terjadi, tiba-tiba Uta diburu oleh angkatan laut karena diangap berbahaya.

Dari sini lah pertualangan dan pertarungan dimulai, bahkan sosok beberapa Admiral adal dalam film One Piece Red tersebut.

Selain itu kalian juga akan menyaksikan Luffy dalam mode gear 5, dan kekuatan dari Shanks yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

LINK NONTON DISINI

 

 

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download My Ice Girl Episode 5, Gratis Kualitas HD

Series terbaru Indonesia berjudul My Ice Girl merupakan series kolaborasi Wattpad Studios dan Screenplay Films yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama. Series ini...

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 10 Hari Ini, Rabu 16 November 2022: Dafri Kini Lebih Mementingkan Perasaan Syifa Daripada Alina

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 10 Hari Ini, Rabu 16 November 2022: Dafri Kini Lebih Mementingkan Perasaan Syifa Daripada Alina, Dafri yang kini lebih menghargai...

Sinopsis dan Link Streaming Film 211 di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film 211 yang dibintangi Nicolas Cage akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Film bergenre action tersebut bakal tayang pada hari Selasa, (19/4/22)...

Link Download Film Jurassic World Dominion Gratis Via Telegram, Kualitas HD

Berikut link nonton film Jurassic World Dominion sub Indo gratis. Anda bisa memanfaatkan pakai link download film Jurassic World Dominion dalam artikel ini supaya...

Sinopsis Bintang Samudera 25 November 2022, Akhirnya Bintang Tahu Fakta Penyebab Ibunya Meninggal

Sinopsis Bintang Samudera 25 November 2022, Akhirnya Bintang Tahu Fakta Penyebab Ibunya Meninggal, Nagita ingin menyapaikan kepada Bintang fakta tentang ayahnya yang mengaku menabrak...

POPULER