Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 12 Sub Indo, Yoo Babi dan Yumi Rujuk

FAJAR Pendidikan

Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 12 Sub Indo,Yoo Babi dan Yumi Rujuk, Drama Korea adaptasi webtoon, Yumi’s Cells 2 akan menayangkan episode 5 malam ini. Drakor dengan 14 episode ini hadir di stasiun televisi tvN dan platform streaming iQiyi. Berikut link nonton dan download Yumi’s Cells 2 episode 12 sub indo dalam artikel ini.

Yumi’s Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Drama Korea Yumi’s Cells 2 menyoroti babak baru kisah percintaan Yumi bersama rekan sekantornya, Yoo Bobby. Drama ini masih menampilkan Kim Go-eun bersama dan Jinyoung GOT7.

Sinopsis Drakor Yumi’s Cells 2

Yumi’s Cells 2 melanjutkan kisah percintaan Yumi (Kim Go-eun), seorang pekerja kantoran biasa yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Pada musim pertama, Yumi sempat menjalin kisah asmara dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Sayangnya, hubungan itu tidak berlangsung lama.

Yumi berusaha untuk terlihat baik-baik saja dan kembali beraktivitas dengan normal. Namun, ia masih belum bisa melupakan Goo Woong dan membuka hati untuk orang baru.

BACA JUGA :   Link Nonton Miracle Episode 11 Sub Indo, Si Woo dan Luide Cemburu

Dalam musim dua ini, Yumi’s Cells menceritakan Yumi (Kim Go Eun), seorang perempuan pekerja kantoran biasa. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, ia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya.

Yumi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya ini bekerja secara aktif untuknya. Mereka menangani emosi dan masalahnya. Setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun), kini Yumi berusaha fokus dengan pekerjaan dan kariernya.

Namun, dalam musim ini, kita akan melihat hubungan antara Kim Yumi dan rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung GOT7) dieksplorasi. Akankah Kim Yumi menemukan cinta sejatinya?

Spoiler Yumi’s Cells 2 Episode 12

Sebelumnya, Yumi menjalani perpisahan yang menyayat hati dengan Yoo Babi demi mengejar kebahagiaan sejati. Momen mengharukan di mana dia menghibur sel cinta yang marah juga menyentuh hati banyak orang.

BACA JUGA :   Sinopsis Drama Big Mouth, Kisah Lee Jong Suk dan Yoona Sebagai Suami Istri

Dalam poster yang baru dirilis, Yumi terlihat fokus sepenuhnya pada jalannya sebagai penulis setelah menjadi lajang. Caption pada poster berbunyi, “Aku hanya… ingin hidup bahagia, itu saja.”

Namun, dia tetiba bertemu dengan mantan pacarnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun), yang sekarang menjadi pengembang game yang sukses. Tetapi Yumi juga bertemu kembali dengan Yoo Babi, yang telah kembali dari Pulau Jeju dan sekarang bekerja di cabang Seoul lagi.

Tanggapan Yumi saat bertemu dengan dua mantan pacarnya sangat berbeda. Meskipun dia jelas nyaman berada di dekat Goo Woong, tapi dia tampak kaku di depan Yoo Babi.

Dalam episode minggu ini, Yumi akan bertemu Yoo Babi untuk pertama kalinya setelah perpisahan mereka, membuat desa sel Yumi menjadi hiruk-pikuk.

Di sisi lain, Goo Woong mulai dengan hati-hati mengungkapkan perasaannya terhadap Yumi.

Link Download Yumi’s Cells 2 Episode 12 Sub Indo

LINK 1: KLIK DISINI

LINK 2: KLIK DISINI

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI