Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 22 Sub Indo Full HD

FAJAR Pendidikan

Yuks cek di sini link nonton Melur untuk Firdaus Episode 22 Sub Indo Full HD. Makin seru saja cerita serial asal Malaysia Melur Untuk Firdaus.

Alur makin menegangkan dengan mulai terbuka akhir kisah dari serial di Disney Plus ini. Yuks cek di sini link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 lengkap dengan sub Indonesia.

Melur pergoki sang suami Firdaus berduaan dengan sang mantan, Dee. Apa yang terjadi? Yuks cek di sini link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 lengkap dengan sub Indonesia.

Pastinya penonton akan terbawa suasana hingga geram melihat biasnya si tokoh suami, Firdaus ini.

Biar tak makin penasaran klik link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 lengkap dengan sub Indonesia.

Berikut link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 sub Indo full HD lengkap sinopsis tentang rencana jahat Dee pada Firdaus.

BACA JUGA :   Spoiler Big Mouth Episode 3, Mi Ho Menyamar untuk Dapatkan Bukti

Pada praktiknya link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 full sub Indonesia dijadwalkan tayang secara resmi pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Dalam hal ini link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 full sub Indonesia bisa diakses secara streaming di aplikasi Disney Plus Malaysia pada jam tayangnya.

Sebelumnya diketahui Melur Untuk Firdaus ialah drama Malaysia terbaru yang terdiri dari 28 episode dan tayang setiap Rabu hingga Sabtu.

Berdasarkan jadwal tayang resminya, Melur Untuk Firdaus adaptasi novel Wattpad My Rude Wife ini tayang di TV3 pada pukul 9.00 malam dan di Disney Plus Malaysia pada pukul 6.00 pagi waktu setempat.

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 22

Berangkat dari episode dua puluh satu, Ayah dan Bunda Melur sangat marah dengan perlakuan Walid pada putrinya.

Merasa bersalah atas sikap suaminya, Umi pun berjumpa dengan Melur dan Bunda yang sedang bercakap-cakap perihal Walid.

BACA JUGA :   Link Download Cafe Minamdang Episode 12 Sub Indo, Ungkap Identitas Majikan Gu Tae Su

Di akhir episodenya, Dee sengaja menjebak Firdaus agar mau pergi bersamanya, kemudian mengirimkan pesan pada Melur.

Saat melihat Firdaus sedang berduaan dengan Dee dan membicarakan pernikahan mereka, Melur pun kaget hingga pingsan.

Melur Untuk Firdaus episode 22 nanti, diprediksi Haris akan marah besar pada Firdaus dan Dee yang membuat Melur jatuh pingsan.

Haris pun kembali memperingatkan Firdaus agar tidak lagi menyakiti hati Melur. Sementara Firdaus cemburu melihat Haris membopong Melur yang pingsan.

Adapun link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 full sub Indonesia yang tayang secara eksklusif di Disney Plus Malaysia bisa klik DI SINI.

Itulah informasi link nonton Melur Untuk Firdaus episode 22 full sub Indonesia lengkap sinopsis tentang rencana jahat Dee pada Firdaus.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI