Link Nonton Serigala Terakhir 2 Episode 8 (END) Gratis Kualitas HD

FAJAR Pendidikan

Serial Serigala Terakhir 2 ini adalah lanjutan dari sekuel season 1. Serigala Terakhir 2 disutradarai oleh Tommy Dewo dan tayang perdana pada 17 Agustus 2022. Berikut spoiler dan link nonton serial Serigala Terakhir 2 episode 8 (END) gratis Kualitas HD dalam artikel ini.

Serigala Terakhir 2 ini di bintangi oleh Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Fifaldi Surya Permana, Ganindra Bimo dan lainnya. Film ini menceritakan tentang kabar dari Alex yang ingin menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi.

Sinopsis Serigala Terakhir 2

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus) untuk mengamankan asetnya. Sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Terlebih lagi keadaan menjadi semakin rumit ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan Anggota Naga Hitam dan anak didik Alex dikeluarkan dari penjara oleh Delon untuk membantunya. Namun yang Delon tidak tahu, Reno punya rencana-nya sendiri.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022: Saka Membeberkan Keburukan Dita

Dengan tujuan menghancurkan Naga Hitam, Reno membuat Alex berpikir jika Naga Hitam membunuh Aryati (Hannah Al Rashid) dan Kayla (Nikita Rizki). Alex yang gelap mata menghancurkan Naga Hitam, walaupun akhirnya mereka tahu kalau Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang sekarang bekerja untuk Laba-laba Merah.

Untuk menebus utang dan menyelamatkan keluarganya, Alex harus bekerja sama dengan Laba-Laba Merah dan Naga Hitam untuk memerangi Reno yang membangun kekuatan dengan Ormas Balabadik milik Robert. Lantas bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Anda dapt menyaksikannya di platform Vidio dan telah tayang mulai 17 Agustus 2022 kemarin.

Spoiler Serigala Terakhir 2 Episode 8 (END)

Alex meminta untuk mengumpulkan semua teman dan anggotanya untuk menyerang geng Reno. Margo setuju, mengatakan bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya untuk menghentikan Reno dan membalas dendam.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Blind Episode 5 Sub Indo, Latar Belakang Pak Baek

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Kedua kelompok akhirnya bertemu, dan pertempuran pun tak terhindarkan. Sementara itu, Geng Reno dan sekutunya sangat yakin bahwa mereka dapat menangani situasi dan bahkan memenangkan pertarungan.

Bahkan Reno mengingatkan anak buahnya agar tak mau kalah saat terjadi bentrokan di markas. Selain itu, Ariati yang mengetahui rencana Alex menyerang markas Reno sedikit khawatir situasi Alex semakin tidak terkendali.

Magda juga mengatakan bahwa jika tidak maka akan aman untuk saat ini. Akhirnya Alex berhadapan langsung dengan Leno, dan Leno mengatakan bahwa dia memiliki lawan yang sangat menyedihkan di depannya.

Link nonton halaman selanjutnya

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA