ADV A1

Link Streaming Chelsea Vs Everton, Pekan ke-17 di Liga Inggris

FAJAR Pendidikan

Chelsea akan memainkan laga pekan ke-17 di Liga Inggris musim 2021-2022 dengan menghadapi Everton.

Pertandingan Chelsea vs Everton di Liga Inggris akan diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge Jumat, 17 Desember 2021 pukul 2.45 dini hari WIB.

Duel Chelsea vs Everton di Liga Inggris ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Dikutip dari Sports Mole, Chelsea menatap laga ini usai meraih kemenangan 3-2 atas Leeds United, sedangkan Everton harus menyerah 3-1 dari Crystal Palace.

Tiga gol kemenangan Chelsea diciptakan dua penalti Jorginho dan satu aksi dari Mason Mount, sedangkan tim tamu hanya mampu membalas melalui Raphinha dan Joe Gerhardt.

The Blues kini berada di peringkat ketiga tertinggal satu poin dari Liverpool dan dua poin dari Manchester City.

Di sisi lain, dua gol Conor Gallagher dan satu aksi James Tomkins sudah cukup membuat Everton pulang dengan tangan hampa. The Tofees hanya sanggup menciptakan gol hiburan melalui Salomon Rondon.

BACA JUGA :   Fakta Menarik Keberhasilan AC Milan Raih Scudetto Setelah Puasa Gelar 11 Tahun

Hasil ini membuat Everton terjerembab di urutan ke-14 dengan keunggulan tujuh poin dari Burnley yang berada di peringkat ke-18.

Meski meraih kemenangan di tiga pertemuan terakhir dengan Chelsea di Goodison Park, The Tofees belum pernah memetik kejayaan kala bertandang ke Stamford Bridge sejak Januari 2016.

Chelsea meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dari enam laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Sedangkan, Everton memetik satu kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan dari enam laga terakhir di Liga Primer Inggris.

The Blues masih belum bisa menurunkan Ben Chilwell dan Mateo Kovacic, sementara kondisi Trevoh Chalobah dan N’Golo Kante akan dilihat apakah fit bisa diturunkan atau belum.

BACA JUGA :   Arsenal Dibantai Newcastle 2-0, The Gunners Terancam Main di UEL

Di sisi lain, tim sekota Liverpool ini dikabarkan akan bermain tanpa dua pemain berkebangsaan Brasil Richarlison dan Allan yang dibekap cedera.

Sebelumnya juga disebutkan Dominic Calvert-Lewin, Tom Davies, Yerry Mina, dan Lucas Digne yang diragukan bisa turun karena hubungan internal yang buruk dengan pelatih Rafael Benitez.

Prakiraan pemain Chelsea vs Everton

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen; Reece James, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic; Romelu Lukaku.

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey; Andros Townsend, Abdoulaye Doucoure, Allan, Anthony Gordon; Demarai Gray; Salomon Rondon.

Berikut link live streaming Chelsea vs Everton di Liga Inggris pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 2.45 dini hari WIB.

Mola TV >>> KLIK DI SINI.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI