ADV A1

Lionel Messi dan Tiga Pemain Paris Saint-Germain Positif COVID-19

FAJAR Pendidikan

Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan tiga pemain lainnya di nyatakan positif COVID-19, kata klub Ligue 1 Prancis, Minggu.

PSG mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala – berada dalam isolasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang sesuai.

PSG juga mengkonfirmasi bahwa Neymar sekitar tiga minggu lagi untuk kembali berlatih setelah cedera. 

Pemimpin Ligue 1 akan bermain tandang dengan Vannes di Coupe de France pada hari Senin.

Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan dia tidak yakin apakah Messi, yang saat ini berada di Argentina, akan tampil dalam pertandingan liga berikutnya, di Lyon pada 9 Januari.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di SEA Games 2022 Hari Ini Jumat (20/5/2022)

Messi telah melakukan kontak reguler dengan tim medis kami, dan ketika dia memiliki tes negatif, dia akan melakukan perjalanan ke Prancis, tetapi kami tidak tahu lebih dari itu. Saya tidak tahu apakah dia akan terlibat melawan Lyon.

“Sampai dia mendapat tes negatif di Argentina, dia tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Prancis. Jadi semuanya tergantung pada ujian dalam hal kapan dia bisa melakukan perjalanan. Kami akan menilai kapan dia siap bermain.”

BACA JUGA :   Fakta Menarik Keberhasilan AC Milan Raih Scudetto Setelah Puasa Gelar 11 Tahun

Prancis melaporkan 219.126 kasus COVID-19 baru yang di konfirmasi dalam periode 24 jam pada hari Sabtu, hari keempat berturut-turut negara itu telah mencatat lebih dari 200.000 kasus.

Negara ini telah bergabung dengan Amerika Serikat, India, Brasil, Inggris, dan Rusia dalam memiliki lebih dari 10 juta kasus. 

PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 46 poin setelah 19 pertandingan, 13 poin di atas Nice yang berada di posisi kedua.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI