Mahasiswa Baru FKM Unhas Ikut PKKMB 2022

Mahasiswa Baru FKM Unhas Ikut PKKMB 2022
Mahasiswa Baru FKM Unhas Ikut PKKMB 2022.

Mahasiswa Baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) hadir dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan informasi serta membantu mahasiswa baru agar lebih mengetahui dan dapat merasakan secara langsung lingkungan kampus secara langsung, dilaksanakan pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 08.00 WITA hingga selesai di Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian pengarahan dan penyampaian materi terkait informasi terkait dengan dunia perkuliahan, kegiatan ini dihadiri oleh 100 mahasiswa secara luring di FKM Unhas dan melalui aplikasi Zoom Meeting yang di buka oleh sambutan A Wahyuni, SKM MKes selaku ketua panitia.

BACA JUGA :   Dekan Prof Sukri Palutturi Sebagai Pakar Healthy Cities Jadi Alasan Forum Nasional Kabupaten/Kota Sehat Indonesia Gendeng FKM Unhas

Dalam sambutannya ia melaporkan jumlah mahasiswa baru yang terdaftar pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin sebanyak 330 mahasiswa.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru 2022.

Pada kegiatan PKKMB 2022 ini, mahasiswa yang berkesempatan untuk hadir pada acara ini mendapatkan ucapan selamat datang secara langsung dan disambut oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin Prof Sukri Palluturi, SKM MKes MScPH PhD yang dalam sambutannya memberikan motivasi.

BACA JUGA :   Studi Banding ke UNY, Tim FKM Unhas Gali Pembinaan Prestasi Mahasiswa

“Jangan pernah lelah belajar, jangan pernah lelah berbuat baik, jangan pernah  lelah untuk tetap bersilahturahim.

Karena disana sebenarnya sumber rejeki kita, di sanalah kita bisa hidup maju bersama sama. Nanti akan banyak narasumber dari para ketua departemen dan pimpinan fakultas,” terang Dekan.

Pada kesempatan itu pula, Prof Sukri membuka acara sekaligus menyambut mahasiswa baru dan menitipkan pesan kepada mahasiswa baru.

“Nanti ibu ketua panitia dan seluruh teman-teman digali potensi adik-adik ini. Saya mau adik-adik ini juara. Banyak nanti lomba-lomba yang akan dilakukan,” pesan Dekan.