Mahasiswa PBL III Posko 18 FKM Unhas di Desa Bontokassi Gelar Seminar Sosialisasi

FAJAR Pendidikan

Mahasiswa Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) III, Posko 18, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) melakukan kegiatan seminar awal di Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Bontokassi, Sabtu 25 Juni 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh 18 orang peserta, yang terdiri dari sekretaris desa, perwakilan Puskesmas Bontokassi, staf kantor desa, kepala dusun, kader kesehatan dan kader posyandu, serta tokoh masyarakat Desa Bontokassi.

BACA JUGA :   Rektor UIN Alauddin Makassar Akan Beri Beasiswa S2 Juara I Pesona PTKN

Posko 18 Desa Bontokassi terdiri dari 6 orang mahasiswa, yaitu Eka Ernalifia Saputri, Farikha Aulia, Imanuelle Tamara Audrey Siampa, Mohammad Fuad, Sitti Nailah Rustam, dan Wahyuni selaku koordinator desa.

Kegiatan seminar ini dilakukan dengan tujuan memaparkan hasil kegiatan intervensi yang telah dilaksanakan pada PBL II dan hasil dari kegiatan tersebut akan dilakukan evaluasi dan rekonstruksi program pada PBL III ini.

Koordinator Desa Posko 18, Wahyuni, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan menyambut baik kedatangan mahasiswa PBL III di Desa Bontokassi.

BACA JUGA :   Persiapkan Generasi Mendatang, FKM Unhas Gelar Sosialisasi Informasi Beasiswa Dalam dan Luar Negeri

Awaluddin, selaku Sekretaris Desa Bontokassi, menyampaikan agar tetap berkomunikasi terhadap pemerintah setempat terkait program yang akan dilakukan dan pemerintah desa siap mendukung kegiatan yang akan dijalankan.

Sementara itu, Muhammad Rachmat selaku dosen supervisor Posko 18 Desa Bontokassi mengharapkan adanya rekonstruksi dan upaya keberlanjutan pada kegiatan PBL III ini.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI