Misteri Lubang di Bone, dari Sedot Mobil Hingga Tewaskan Siswa

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Akhir-akhir ini, lubang jadi tema perbincangan hangat warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Hal itu mengingat sejumlah kejadian di Bumi Arung Palakka ditengarai dipicu oleh kondisi jalan berlubang yang tak kunjung terpecahkan perbaikannya.

Seperti misalnya, kejadian mobil truk nyaris terguling akibat jalan berlubang (rusak) di bilangan jalan Jend Sudirman, Kota Watampone. Truk tampak miring tersedot di tengah jalan raya dengan diberi sejumlah penyanggah dari balok.

BACA JUGA :   Beri Edukasi dan Arahan, Polres Wajo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

“Lagi-lagi untuk kedua kalinya di jalan jend sudirman jalanan kembali menyedot kendaraan,” tulis warga net Ilham S sambil mengunggah sejumlah foto, yang hingga saat ini sudah direspon lima ratusan warga net lainnya, Sabtu (23/3/2019).

Tak hanya itu, perbincangan jalan berlubang juga mengiringi laka lantas maut yang dialami Syahrul (17), seorang siswa sekolah menengah di Bone. Dia diduga tewas setelah bertabrakan dengan Harun (17) saat hendak menghindari Jalan berlubang di Poros Bone-Sinjai, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone.

BACA JUGA :   Polres Bone Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Tamtama Polri Tahun 2022

Keterangan pihak kepolisian kepada wartawan menyebutkan, kecelakaan naas itu terjadi pada Kamis 21 Maret kemarin, sekira pukul 13.45 Wita.

“Kedua pengendara berusaha menghindari lubang. Karena kedua pengendara melaju dengan cukup kencang sehingga hilang kendali dan bertabrakan,” Kata Kasat Lantas Polres Bone, AKP Tamrin.

Reporter: Abustan

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA