Series Drama Ratu Drama Episode 8 (END): Link Nonton dan Spoiler Lengkap

Serial Indonesia dengan genre drama komedi ini merupakan hasil produksi BASE Entertainment yang akan tayang pada 25 September 2022 di Vidio. Simak spoiler, link nonton dan download series Drama Ratu Drama episode 8 (END) dengan kualitas HD dalam artikel ini.

Disutradai oleh Aco Tenriyagelli, serial ini diadaptasi dari cerita di storial.co yang berjudul Sweetheart of Nobody. Selain Enzy Storia, juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Bukie B. Mansyur, Randy Danistha, Teuku Rifnu Wikana dan Ibrahim Risyad.

Sinopsis Drama Ratu Drama

Serial tersebut menceritakan kehidupan para artis di dunia hiburan, termasuk Ijul, seorang wanita yang berprofesi sebagai artis sinetron. Ijul sering memiliki karakter bermusuhan saat melakukan melodrama, yang membuat citra publiknya sangat buruk.

Selain itu, ia begitu sering memerankan tokoh antagonis di setiap sinetron sehingga Ijul bahkan disebut sebagai ibu tiri yang jahat, perusak rumah tangga orang. Bosan selalu memerankan tokoh antagonis, Ijul ingin memperbaiki citranya dengan mencoba mencari peran tokoh utama melalui audisi.

BACA JUGA :   5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Song Joong Ki Selain Reborn Rich

Ijul ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemeran utama atau orang baik dan menunjukkan kepada publik bahwa karakter asli yang dia perankan berbeda dengan karakter aslinya di sinetron.

- Advertisement -

Apalagi dalam Serial tersebut, banyak adegan lucu juga dihadirkan kepada penontonnya hingga membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Alur cerita Drama Ratu Drama pun mulai bergulir mengikuti perjuangan Ijul mencari karakter antagonis dalam sinetron terbarunya demi menghilangkan stigma negatif yang melekat pada dirinya.

Pemeran Drama Ratu Drama

  1. Enzy Storia sebagai Julieta Navara alias Ijul
  2. Rachel Amanda sebagai Amelie
  3. Ibrahim Risyad sebagai Lex
  4. Randy Danistha sebagai Yoda

Spoiler Drama Ratu Drama Episode 8 (END)

Pada episode sebelumnya, Selepas Bu Nini pingsan di lokasi syuting hingga harus dilarikan ke rumah sakit, tim produksi sinetron pun segera mencari pengganti Bu Nini. Louis mendesak Azwar untuk menyuruh pengganti Bu Nini memulai syuting pada pagi hari. Lex yang lebih banyak diam pun mulai bersuara mengutarakan perihal kodisi kru yang mulai jatuh sakit dan mereka semua butuh istirahat serta ia mengusulkan untuk syuting di hentikan sejenak. Lex juga memperbaiki rincian anggaran yang melebihi kapasitas, namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh Louis.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 24 November 2022

Spoiler episode terakhir akan memperlihatkan Ijul yang kembali menjalani syuting sinetron ‘Kau Hilang Ku Healing’. Selain itu, hubungan Ijul dan sang Papa pun tampaknya memiliki titik terang. Ketika Papa nya berpikir bahwa Ijul akan malu menjadi anaknya, Ijul justru menjawab bahwa rasa malu itu tidak pernah ada, dia ingin menjadi orang yang berani seperti Papanya.

Lalu, bagaimanakah perjalanan ratu antagonis dalam mendapatkan kebahagiaannya akan berakhir?

Link Nonton halaman selanjutnya

Bagikan

BACA JUGA:

Download Eve Episode 15 Sub Indo, Nasib Cinta Kang Yoom Kyum dan Lee Ra El

Eve sekaligus menandai comeback Seo Ye Ji yang vakum selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya sang aktris terseret skandal gaslighting dengan mantan pacarnya Kim Jung...

Jadwal Tayang One Piece RED di Indonesia

Jadwal rilis One Piece: RED di negara-negara lain akan dilakukan secara bertahap. Lantas kapan film animasi ini tayang di Indonesia? Sebelumnya CBI Pictures, sebuah...

Link Nonton Film Mumun 2022 The Movie, Kualitas HD dan Legal

Link nonton streaming film horor pocong Mumun 2022 The Movie akan segera tayang. Film pocong Mumun 2022 menjadi pelengkap deretan film horor Indonesia yang...

5 Rekomendasi Film Untuk Akhir Pekan

Sejumlah film baru bisa disaksikan akhir pekan ini baik di bioskop maupun layanan streaming. Salah satunya adalah film Korea Special Delivery yang dibintangi Park...

Sinopsis Curtain Call, Drama Comeback Ha Ji Won dan Kang Ha Neul

Drama Korea terbaru berjudul Curtain Call tayang secara eksklusif di Prime Video mulai 31 Oktober 2022. Drama ini memiliki 16 episode yang tayang setiap...

POPULER